Friends Added

Debut Penyutradaraan Joe di Film 'Mall'

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Joe akan memulai debut sebagai sutradara film layar lebar berjudul 'Mall'. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama dari penulis sekaligus aktor Eric Bogosian. Di film ini, Joe akan bekerja sama dengan beberapa artis seperti Vincent D’Nofrio (pemain dari Law & Order : Criminal Intent) dan Chelsea Handler.

Film ini bercerita tentang lima tokoh yang berbeda yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangi sebuah Mall. Kelima tokoh tersebut memiliki karakter berbeda yaitu seorang pemuda penyendiri, seorang ibu rumah tangga yang jenuh, seorang pebisnis yang memikili masalah psikologi voyeuristik (kelainan psikologis dimana penderita suka mengintip/mematai-matai kegiatan seksual orang lain), seorang penjaga Mall tersebut dan seorang pecandu. Mereka berlima mendatangi mall di daerah suburban tersebut untuk mencari masalah. Lebih lengkah tentang 'Mall', bisa kamu baca di sini.

sumber : blog linkinpark.com
Debut Penyutradaraan Joe di Film 'Mall' Debut Penyutradaraan Joe di Film 'Mall' Reviewed by Aditia Yudis on 7:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.