Friends Added

Mike dan Rob di PTTOW! Summit

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Mike dan Rob menjadi panelis di event PTTOW! Youth Media Innovation Summit 2011 yang dilaksanakan di University of California pada 4-5 Mei lalu. Event ini merupakan kegiatan tahunan yang memfokuskan pada pembahasan pasar untuk remaja-dewasa--termasuk di dalamnya pembahasan tentang strategi pemasaran, inovasi media dan pengaruh budaya.
Pada penyelenggaraan tahun ini, selain Mike dan Rob yang mewakili Linkin Park, hadir juga Dalai Lama, Will.I.Am dari Black Eyed Peas, dan Kelly Slater, seorang surfer terkenal.



Mike sempat menulis artikel tentang acara tersebut di blognya (yang tapi entah mengapa dihapus). Ini sedikit cuplikannya (sumber : mikeshinodaclan)

Satu hal yang aku sebutkan hari ini (dan ingin kubagi di blog ini) adalah bahwa dunia sekarang sudah begitu bising. Kita secara kontinyu disuguhi bermacam-macam hal yang berusaha menarik perhatian kita. Jika kamu memiliki ide bagus dan ingin idemu didengarkan, hal paling penting yang harus dilakukan adalah 1.) kamu harus memiliki keberanian untuk melakukan, dan 2.) jadilah sesuatu yang asli. Ini bukan tentang meramu cerita keren atau sebuah rencana pemasaran, kemudian menceritakannya keras-keras. Orang-orang lelah terus-menerus diberitahu. Sebagai gantinya, buatlah sesuatu yang jujur yang membuat orang-orang merasa bangga menjadi bagian dari itu, kemudian ajak mereka bergabung. Seperti itulah kami membangun band kamu, bagaimana kami membangun komunitas online kami, dan bagaimana kami memulai Music For Relief.


Kamu juga bisa melihat videonya di sini :


Sumber : mikeshinodaclan
Mike dan Rob di PTTOW! Summit Mike dan Rob di PTTOW! Summit Reviewed by Aditia Yudis on 8:10:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.