Friends Added

Interview Mike Shinoda Dengan The Huffington Posts

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

The Huffington Post telah menerbitkan sebuah interview panjang dengan Mike Shinoda. Membicarakan tentang kontes The Urgency Network's "Power The World" dengan Music For Relief. Kontes ini berhadiah kesempatan untuk menghadiri Summer Sonic festival di Jepang dan meet & greet dengan Linkin Park.

Mike juga berbicara tentang game Facebook yang akan mendatang Linkin Park Recharge, dan bagaimana hal itu akan mengikat ke kegiatan amal Linkin Park :
Tahun ini, kami memulai debut sebuah game yang disebut "Recharge". yang merupakan game Facebook. Ini merupakan game action-based puzzle, third-person, tida dimensi seperti game action, namun puzzle berbasis seperti "Field Runners". Game "Recharge" ini akan tersedia untuk pengguna Facebook pada tahun ini dan Anda tidak perlu menjadi fans Linkin Park untuk memainkannya.
........
Apa yang kita lakukan dengan game yang membuat saya senang adalah kta mengikat dalam komponen amal sehingga ketika Anda mencoba untuk beramal, Anda tinggal bermain game saja kan? Berdasarkan hal-hal yang berhubungan dengan uang, mungkin itu akan menjadi iklan dan kami juga berharap untuk mencakup hal-hal dimana Anda akan membeli upgrade untuk karakter Anda. Upgrade tertentu akan sebenarnya keuntungannya untuk Music For Relief.
Selain itu, Mike memberikan update singkat tentang Linkin Park. Akan ada sesuatu "in the next month" atau dibelan berikutnya.
Yeah. Selain tentang game, yang membuat kami senang. Kami sedang mengerjakan album baru, kami akan pergi Asia Tour, dan saya tidak bisa memberikan rincian terlau banyak tentang apa yang kami lakukan, kami memiliki sesuatu yang menarik bagi para fans dan saya hanya di ijinkan untuk menimbulkan perhatian minat ingin tahu Anda. Itu yang boleh saya katakan. Saya berjanji sesuatu yang sangat menarik untuk fans Linkin Park bulan depan.
Kamu bisa melihat interview selengkapnya DI SINI.

Kita tidak tahu apakah sesuatu yang menarik di bulan depan yang di sebuatkan Mike itu. LPU Sessions Contest kah? Kita tunggu saja, dan berikan pendapatmu di grup.

Sumber : The Huffington Post
Interview Mike Shinoda Dengan The Huffington Posts Interview Mike Shinoda Dengan The Huffington Posts Reviewed by Adelia on 11:13:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.