Friends Added

"Burn It Down" Low Quality Recorded Beredar

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Beberapa saat yang lalu muncul di internet sebuah audio berkualitas sangat buruk berjudul "Burn It Down", ya sebuah single dari Linkin Park yang akan dirilis 16 April nanti. Kami memperkirakan bahwa ini memang suara vocal Chester dan rap Mike Shinoda. Sebuah blog yang yang bernama Nu Metal 4U yang menguploadnya. Anda bisa mendengarkannya DI SINI.

Walaupun ada suara vocal Chester dan rap Mike Shinoda kami tidak bisa membenarkan bahwa ini adalah benar. Banyak berita palsu tantang album baru Linkin Park ini, kemarin misalnya ada yang menulis disebuah blog menuliskan album baru Linkin Park berjudul "Metalepsis" beserta tracklist dan tanggal rilisnya. Namun Adam & Mike Shinoda menepisnya bahwa itu adalah palsu. Hey, ini adalah bulan April dimana banyak orang bercanda dan berbohong yang disebut "April Fool". :D Kita tunggu saja kabar official dari Linkin Park dan bersabar menunggu 16 April nanti. :)
"Burn It Down" Low Quality Recorded Beredar "Burn It Down" Low Quality Recorded Beredar Reviewed by Adelia on 5:01:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.