Friends Added

Mike : Linkin Park 2010 Wrap Up

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Mike Shinoda di blognya menceritakan prestasi dan apa yang dilakukan Linkin Park selama tahun 2010. Ini dia :

"Linkin Park merilis album "A Thousand Suns" dengan debut #1 di 15 negara.

Mengadakan kontes bernama "Linkin Park Featuring You" di MySpace. Dimana fans diberi potongan lagu "The Catalyst" kemudian di remix. Dan memilih NoBrain sebegai pemenangnya, kemudian dimasukan kedalam album.

Linkin Park mempunyai kesempatan untuk tour di tempat yang belum pernah dikunjungi seperti Arab Saudi dan Israel.

Di AS, single pertama "The Catalyst" memperoleh debut #1 pertama dalam sejarah chart Billboard Rock Songs. “The Catalyst” and “Waiting For The End” juga #1 di Alternative radio chart.

Linkin Park memenangkan EMA 2010 dalam kategori "Best Live Act". Dan sedang berjalan di acara People’s Choice Awards, Japan Gold Disc Awards dan German Echo Awards

Linkin Park merilis game 8-Bit Rebellion untuk iPod, iPod Touch, dan iPad, meraih debut #1 di iTunes music app chart

"A Thousand Suns" merupakan Best Selling Rock album of 2010 versi Nielsen Soundscan.

Chester bermain di film SAW 3D, yang meraih debut #1 juga di box office.

Linkin Park mengadakan LPU Summit yang pertama di London. Yang menjadikan pengalaman paling berkesan bagi member LPU yang ikut.

Hampir 20 juta fans Linkin Park di Facebook (lebih dari Starbucks, Disney, atau McDonalds tapi masih mengejar untuk Michael Jackson).

Gempa bumi besar yang menyerang Haiti, band ini menyelenggarakan "Download to Donate" (downloadtodonate.org). Untuk menyumbangkan bantuan di Haiti. Upaya ini masih berlangsung.

Album "A Thousand Suns" merupakan album yang paling beresiko dari jalur yang diprediksi fans atau pun non-fans. Sudah menyenangkan jika persepsi dan pendapat telah berubah. Ketika pindah ke tahun selanjutnya, akan melangkahkan kaki ke world tour berikutnya, single lain, video lain, dan apapun berikutnya. Sebuah terima kasih yang sangat besar kepada semua orang yang telah membantu band ini sukses di tahun 2010. Kami menghargai Anda."

Sumber : Mike Shinoda Blog
Mike : Linkin Park 2010 Wrap Up Mike : Linkin Park 2010 Wrap Up Reviewed by Adelia on 1:48:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.