Friends Added

A TRIBUTE TO LINKIN PARK: 13 YEARS OLD HYBRID THEORY

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Tanggal 26 Oktober kemarin, Linkin Park Fans Indonesia dan Linkin Park Indonesia kembali mengadakan acara “A Tribute To Linkin Park” yang bertempat di Epicentrum Walk, Jakarta. Hampir sama seperti acara Tribute to Linkin Park yang sebelumnya diadakan di Bandung, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai band seperti The Catalyst dari Bandung, Caliber dari Jakarta, Twenty Child feat. Laricya dari Jakarta dan juga solo keyboardist Farhani dari Jakarta.

Selain itu ada special guest di acara ini yaitu Bang Dika Toolkit04 yang memenangkan kontes Castle of Glass. Bang Dika sempat bercerita di atas panggung tentang pengalamannya mengerjakan project bersama Linkin Park dan sempat memamerkan juga beberapa artworknya termasuk artwork Castle of Glass dan artwork wajah Mike Shinoda. Bang Dika juga sempat membagi-bagi hadiah saat sesi kuis berupa tanda all acess yang ia gunakan ketika bertemu Linkin Park di Malaysia dan artwork Castle of Glass yang diikutsertakan di kontes.

Acara yang berdekatan dengan anniversary 13 tahun Hybrid Theory ini didukung sepenuhnya oleh Moodz Gastrobar. Selain itu juga mendapat dukungan dari PACEDStore dan Concert Geeks sebagai media partner dan live report. “Kami bikin acara ini untuk mengobati teman-teman fans Linkin Park yang rindu nonton konser mereka di Jakarta. Semoga dengan adanya tribute ini, Linkin Park bisa datang lagi ke Jakarta!” ujar Laricya, salah satu panitia acara dan pengisi acara ini. Amin! Semoga dengan adanya acara Tribute To Linkin Park ini kerinduan seluruh fans Linkin Park di Indonesia terutama di Jakarta bisa sedikit terobati, dan semoga dari acara ini juga bisa mendapat teman baru sesama fans Linkin Park.

Penampilan The Catalyst
Penampilan Caliber
Salah satu admin LPFI naik ke atas panggung bersama The Catalyst dan ikut meramaikan suasana
Penampilan Caliber featuring Farhani

A TRIBUTE TO LINKIN PARK: 13 YEARS OLD HYBRID THEORY A TRIBUTE TO LINKIN PARK: 13 YEARS OLD HYBRID THEORY Reviewed by haneulsky on 8:31:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.