Friends Added

One Step Closer : a Tribute To Linkin Park in Bandung 2011

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Media dan para penikmat musik Alternative-rock pasti tidak asing lagi dengan LINKIN PARK. Band yang berasal dari Amerika ini sudah menjadi icon musik Alternative-Rock. Setelah aktif dalam industri musik lebih dari satu dekade ini, Linkin Park masih mampu eksis dan terus berkreasi menyuguhkan lagu-lagu yang berkualitas dan live stage yang atraktif. Oleh karena itu Rise Your Glory Event Organizer bermaksud mengadakan suatu acara “Tribute to Linkin Park” sebagai media bagi band-band yang kompeten untuk mengapresiasikan karya terbaik Linkin Park sekaligus pra-event Konser Linkin Park yang bakal diadakan di Jakarta 21 September 2011.

Acara ONE STEP CLOSER : Tribute To Linkin Park ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2011 pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai. Bertempat di Fame Station Bandung, Jl. Sersan Bajuri, Bandung. Sarasan utama dari acara ini adalah fans Linkin Park yang ada di seluruh Indonesia, serta masyarakat luas yang ingin tahu banyak mengenai Linkin Park.

Untuk info & detail lebih lanjut, silahkan kunjungi website :

One Step Closer : a Tribute To Linkin Park in Bandung 2011 One Step Closer : a Tribute To Linkin Park in Bandung 2011 Reviewed by Adelia on 10:27:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.