Friends Added

Ini Pernyataan Scott Weiland, Mantan Vocalist Stone Temple Pilots

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Setalelah hampir selama satu minggu "diam" tentang Stone Temple Pilots baru ini, mantan vocalist Scott Weiland mengeluarkan pernyataan resmi di website-nya mengenai perasaannya mengenai STP sekarang dan komentarnya dalam hal masalah hukum degan STP. Berikut adalah pernyataannya yang sudah kami terjemahkan :

Sebuah surat untuk fans saya,

Seperti orang lain di luar sana, saya membaca tentang band saya, Stone Temple Pilots, dan kinerja terbaru mereka akhir pekan ini dengan penyanyi baru. Sejujurnya, itu membuat saya terkejut. Dan itu menyakitkan.

Namun band yang dimainkan akhir pekan lalu itu bukanlah Stone Temple Pilots dan itu salah dari mereka untuk menampilkan diri seperti itu.

Pertama-tama mereka tidak memiliki hak hukum untuk menyebut diri mereka STP karena aku masih menjadi anggota band. Dan yang lebih penting, mereka tidak memiliki hak etis untuk menyebut diri Stone Temple Pilots karena itu menyesatkan dan tidak jujur ​​kepada jutaan fans yang telah mengikuti kami selama bertahun-tahun.

Ketika saya tur saya sendiri, tidak pernah sebagai Stone Temple Pilots. Segabai Scott Weiland saja. Para fans berhak untuk tahu apa yang mereka dapatkan.

Seperti band yang sudah berdiri ujian waktu dan membuat musik selama lebih dari dua dekade, STP memiliki kemistri khusus - kami berempat bersama-sama lebih besar dari pada salah satu dari kami terpisah. Jadi jika mantan rekan saya ingin tour dengan penyanyi baru, itu hak prerogatif mereka.

Saya tidak memberikan apa yang mereka menyebut diri mereka, tapi itu bukan Stone Temple Pilots.
Dan jadi saya katakan kepada Anda, fans kami, saya akan melihat Anda di luar sana di musim panas ini di mana saya tour sebagai "Scott Weiland" dengan band saya The Wildabouts. Tapi jangan menyerah pada STP. Aku tahu aku belum.

~Scott

Pernyataannya ini datang sebagai tanggapan atas gugatan baru ini diajukan oleh sisa anggota Stone Temple Pilots, yang berusaha untuk melarang Weiland dari menggunakan nama Stone Temple Pilots, membawakan salah satu lagu STP selama konser solonya, atau bahkan menyebut dirinya sebagai mantan anggota Stone Temple Pilots. Gugatan itu menuduh bahwa pengacara Scott Weiland dihubungi KROQ, dan mengatakan jika di stasiun (KROQ) membawakan "Out of Time" itu akan melanggar hak-hak Weiland. Hal ini juga memberikan rincian tentang perpisahan volatil band, menuduh Weiland muncul terlambat untuk melakukan show dan melewatkan show promosi, yang menyebabkan band kehilangan materi dalam jumlah besar yang akan dihasilkan oleh ulang tahun ke-20 perjalanan STP karena dugaan kecanduan alkohol dan narkoba. Scott Weiland dipecat Februari lalu.

Belum ada informasi lainnnya apakah ini akan berpengaruh kepada Chester yang kini menjadi vocalist Stone Temple Pilots. Berdsarkan apa yang kami lihat seperti di Facebook STP, fans STP tidak setuju kalau Chester menjadi vocalist. Sama seperti pernyataan Scott Weiland di atas, bahwa itu bukan Stone Temple Pilots. Fans STP menyarankan membuat atau mengganti nama band baru.

Kami tidak bermaksud tidak mendukung Chester. Kami mendukung apa yang dilakukan seluruh personil Linkin Park.

Referensi : Scott Weiland website, LPA, Luodwire & Fans wallpost/Facebook Stone Temple Pilots
Ini Pernyataan Scott Weiland, Mantan Vocalist Stone Temple Pilots Ini Pernyataan Scott Weiland, Mantan Vocalist Stone Temple Pilots Reviewed by Adelia on 11:24:00 AM Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.