Friends Added

Chester Mengkonfirmasi Menjadi Vocalist Stone Temple Pilots

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Setelah pengumuman "mengejutkan" kemarin, Chester merilis lagu bersama Stone Temple Pilots (STP) berjudul "Out Of Time" untuk album mendatang dan tampil bersama STP di KROQ Weenie Roast, Chester & STP dalam interview acara KROQ radio Kevin & Bean menjelaskan bahwa sebenarnya Chester sudah bergabung dengan STP sebagai vocalist menggantikan vocalist STP sebelumnya yaitu Scott Weiland. Mereka juga menjelaskan sedang membuat beberapa lagu untuk album dan mungkin ada jadwal tour suatu saat nanti. Lihat video interview-nya di bawah ini :


Perlu di ketahui bahwa Chester TIDAK meninggalkan Linkin Park seperti yang dikatakan di Twitter-nya, karena Linkin Park sedang mengerjakan materi baru. Ini berarti Chester masih menjadi bagian dari Linkin Park sekaligus vocalist Stone Temple Pilots. Jika kamu belum mendengan atau mendownload lagu "Out Of Time" silahkan klik di sini.

Referensi : CBNLPA.
Chester Mengkonfirmasi Menjadi Vocalist Stone Temple Pilots Chester Mengkonfirmasi Menjadi Vocalist Stone Temple Pilots Reviewed by Adelia on 12:52:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.