Friends Added

Chester Merilis Lagu "Out of Time" Dengan Stone Temple Pilots [Free Download]

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Ini merupakan kejutan. Chester Bennington telah melakukan rekaman musik baru dengan Stone Temple Pilots yang berjudul "Out of Time", yang merupakan lagu pertama dari apa yang tampaknya menjadi sebuah album Stone Temple Pilots mendatang. Ini belum dikatehui apakah Chester berkolaborasi di lagu lain, manun Chester muncul di foto promosi website Stone Temple Pilots seperti tampak pada gambar di atas dan video teaser yang bisa kamu lihat DI SINI.

Chester juga membuat pertunjukan kejutan di KROQ Weenie Roast dimana dia membawakan "Out Of Time" secara live bersama Stone Temple Pilots tentunya, kemudian bermain sepanjang pertunjukan. Ini merupakan penampilan pertama Chester dengan STP. Lihat videonya di bawah ini :


STP telah memiliki 2 jadwal tour, tapi ini belum pasti atau belum di konfirmasi oleh Chester bahwa di akan berperan sebagai vocalist STP, tapi mungkin menjadi bagian dari bagian 2 tanggal tour tersebut.

Baru Diketahui bahwa STP merpakan band favorit Chester sejak berumur 13 tahun. Chester akan bergabung sisa anggota STP Dean DeLeo, Robert DeLeo dan Eric Kretz, menggantikan mantan lead-vocalsit STP Scott Weiland yang resmi dihentikan pada Februari tahun ini. Inilah alasan Dean DeLeo harus memilih Chester menjadi vokalis mereka untuk lagu "Out of Time".

Pasti ada banyak pertanyaan dalam hal keterlibatan Chester dengan Stone Temple Pilots. Dengan jadwal tur dikonfirmasi, gambar promosi dan sebuah lagu baru dengan cuplikan dari Chester di studio dengan STP, pasti ini terlihat seperti bisa dianggap sebagai proyek sampingan bukan hanya kolaborasi pada satu lagu. Chester Bennington akan di KROQ radio Kevin & Bean pada 20 Mei mendatang untuk membahas karyanya dengan STP dan persis apa yang menyertainya.

Perlu dicatat Chester tidak meninggalkan Linkin Park dan tidak akan pernah. Berikut pernyataan Chester lewat Twitter-nya :


Kamu bisa mendownload lagunya di bawah ini, masukan email terlebih dahulu, akan mendownload secara otomatis

Referensi : LPA, MSC, Twitter Chester.
Chester Merilis Lagu "Out of Time" Dengan Stone Temple Pilots [Free Download] Chester Merilis Lagu "Out of Time" Dengan Stone Temple Pilots [Free Download] Reviewed by Adelia on 6:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.