Friends Added

Stone Temple Pilots Membatalkan Seluruh Jadwal Show

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Stone Temple Pilots bersama Chester Bennington membatalkan seluruh jadwal shownya untuk bulan Februari dan Maret. Menurut pernyataan dari Soundwave Festival, rekaman album baru STP telah melampaui jadwal.
STONE TEMPLE PILOTS regretfully cancel all upcoming shows

The recording of the new album has now gone beyond schedule and sadly the availability of the recording studio, engineers and the producer or lack thereof dictates that the band have had to cancel their upcoming engagements.
Perlu diketahu dari berita sebelumnya, materi record Linkin Park dan Stone Temple Pilots akan keluar secara bersamaan ditahun 2014, otomatis menambah beban kerja karya Chester. Bulan Mei Linkin Park sudah mulai melakukan tour, dan saat ini Linkin Park sedang mengerjakan album baru, begitupun Stone Temple Pilots akan membuat album baru. Meskipun Chester secara konsisten berjanji bahwa tugasnya sebagai vocalist Stone Temple Pilots tidak akan bertentangan dan berpengaruh dengan karyanya di Linkin Park.

Berikut adalah show yang dibatalkan :

13.02.2014 Dubai, Uni Emitar Arab, Festival Park, Dubai Jazz Festival
16.02.2014 Greater Noida, India, Buddh International Circuit, MTV Xtreme
19.02.2014 Jakarta, Indonesia, Tennis Indoor Senayan
22.02.2014 Bowen Hills, Australia, RNA Showgrounds, Soundwave
23.02.2014 Homebush, Australia, Olympic Park, Soundwave
25.02.2014 Newtown, Australia, Enmore Theatre, Sidewave
26.02.2014 St Kilda, Australia, Palais Theatre, Sidewave
28.02.2014 Flemington, Australia, Flemington Racecourse, Soundwave
01.03.2014 Adelaide, Australia, Bonython Park, Soundwave
03.03.2014 Claremont, Australia, Claremont Showground, Soundwave
06.03.2014 Honolulu, Hawaii The Republik
07.03.2014 Honolulu, Hawaii, The Republik

Update : Lewat halaman Facebook-nya, Stone Temple Pilot mengkonfirmasi bahwa pembalan seluruh show-nya bukan karena album baru.
Kami menyesal bahwa, karena penjadwalan yang berlawanan tak terduga, jadwal tur kami yang akan datang di Australia, Timur Tengah dan Hawaii harus dibatalkan. Sebuah pernyataan awal mengutip "penundaan rekaman" itu tidak benar - jadwal berlawanan tidak terkait dengan merekam materi baru STP. Kami sangat kecewa tidak bisa melakukan show-show ini, dan berharap untuk membuat sesuatu dimasa mendatang.

-Robert, Dean, Eric and Chester
Dapat disimpulkan kembali, bahwa ternyata jadwal berlawanan itu tidak terkait dengan pembuatan album baru STP, melainkan pembuatan album baru Linkin Park yang tentu melibatkan Chester Bennington.

Referensi : Facebook STP, Soundwave Festival dan LP Live.
Stone Temple Pilots Membatalkan Seluruh Jadwal Show Stone Temple Pilots Membatalkan Seluruh Jadwal Show Reviewed by Adelia on 8:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.