Friends Added

Mike : Linkin Park 2014 Update Pertama Di Studio

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Untuk pertama kalinya sejak sekitar bulan September lalu. Bagi kamu yang penasaran. Mike Shinoda lewat blognya membeberakan update tentang proses pembuatan album baru. Berikut adalah pernyataan dari Mike :
Seperti banyak dari Anda telah memperhatikan, aku sudah tidak melihat blog saya / Twitter / Instagram untuk sementara waktu, karena kita cukup jauh ke dalam sedang menulis dan proses rekaman. Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk memberitahu Anda tentang apa yang terjadi.

Seperti kebanyakan fans Linkin Park tahu, sound setiap album biasanya sangat berbeda dari album sebelumnya. Album baru tidak terkecuali. Tapi seperti biasa, nada dari sound album dan ternyata seperti yang diciptakan, sehingga setiap upaya memperkirakan apa yang terdengar seperti hari ini akan menjadi konyol. Saat aku memberitahu Anda itu terdengar seperti " X " , lagu-lagu secara otomatis akan mengambil giliran drastis dan berkembang menjadi sesuatu yang berbeda dalam seminggu.

Tetapi apa yang bisa aku katakan kepada Anda saya inspirasi, Kita terinspirasi.

Band ini mencoba segala macam hal yang kita belum sebelumnya. Pertama-tama, kita tidak di studio yang sama. Semua album kami sebelumnya ( kecuali MTM ) tercatat di studio yang sama, album ini tidak dilakukan di sana. Semua album kami sebelumnya dilakukan dengan produser sebagai pemimpinnya, album ini sebagian besar telah diproduseri sendiri. Kami biasanya menulis dalam gaya terorganisir dan teratur, direkam ke dalam komputer, album ini telah menjadi produk dari campuran percobaan terfokus dan jamming bentuk bebas. Kami bahkan melalakukan tracking ke tape bukannya secara eksklusif digital.

Aku sudah menghabiskan 10-12 jam sehari di studio - jamming, bereksperimen, menulis, merekam, menulis ulang, merekam kembali...mencari suara yang benar-benar menangkap mana kita berada di sebagai sebuah band sekarang. Sesuatu yang berani dan energik. Sesuatu dengan keseimbangan antara kekacauan dan ketertiban.

Seperti biasa, kita menggali dalam-dalam untuk lagu terbaik yang akan mengatur nada untuk langkah berikutnya, yang akan menarik garis antara apa yang kita lakukan dan segala sesuatu yang lain.

Kita sudah tidak sabar untim Anda bisa mendengarkannya musim panas ini.
Album baru akan dirilis musim panas (summer) tahun ini, atau sekitar pertengahan tahun. Apakah kamu sudah tidak sabar dengan album baru Linkin Park 2014? Jika sudah dirilis, hargai kerja keras mereka seperti yang telah Mike jelaskan di atas dengan membeli CD originalnya!
Mike : Linkin Park 2014 Update Pertama Di Studio Mike : Linkin Park 2014 Update Pertama Di Studio Reviewed by Adelia on 9:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.