Friends Added

"LIVING THINGS +" Merupakan Judul LIVING THINGS CD+DVD Edition

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Dari berita sebelumnya, Warner Bros telah mengumumkan bahwa akan ada LIVING THINGS CD+DVD Edition, yang jadi bahan spekulasi para fans. Kali ini secara official telah terungkap, LIVING THINGS CD+DVD Edition ini bernama "LIVING THINGS +". Isinya, album LIVING THINGS seperti biasa, dan isi DVD-nya adalah penampilan Linkin Park di Berlin, Jerman pada Telekom Street Gigs pada 5 Juni 2012 lalu. Tampak sama dan similiar dengan perilisan album "A Thousand Suns +" yang berisi CD+DVD juga. Kamu bisa melihat isi detail "LIVING THINGS +" DI SINI.

Kamu bisa memulai pre order album ini melalui Amazon Jerman. Dan akan dirilis tanggal 22 Maret nanti (di Eropa).

UPDATE : Perilisan LIVING THINGS+ di undur menjadi 29 Maret di Eropa

Catatan : Setahu dan pengalaman kami, album "LIVING THINGS +" ini mungkin tidak akan di dirilis local di Indonesia. Seperti halnya album "A Thousand Suns +" , menjadi import CD yang beredar di Indonesia. Kemungkinan juga, "LIVING THINGS +" ini akan mengalami hal yang sama. Kita tunggu saja.

Sumber : Warner / Amazon via LPA.

"LIVING THINGS +" Merupakan Judul LIVING THINGS CD+DVD Edition "LIVING THINGS +" Merupakan Judul LIVING THINGS CD+DVD Edition Reviewed by Adelia on 8:18:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.