Friends Added

Mike Shinoda Sedang Mengerjakan Album Solo

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Mike Shinoda secara tiba-tiba kemarin memposting dalam Instagramnya mengajak para fans di LA untuk bertemu untuk membuat music video untuk solo albumnya.


Mike Shinoda memang sedang berada di studio mengerjakan musik baru. Mike tidak sendirian, ada personil Linkin Park lainnya yaitu Brad Delson dan Phoenix.

Pada saat bersama dengan fans di LA, Mike memainkan lagu baru yang berdurasi sekitar 3 menit, memiliki lirik yang personal, tidak ada rap namun seperti lagu One More Light dan Shadow of The Day. Mike meminta fans agar tidak merekam lagunya, lagunya tidak akan dirilis dalam waktu dekat selama Mike masih mengerjakan musik barunya.


I love to make art and I love to make music, and one reason I get to do that is because of you guys. I am just really, really grateful for that.
I have been writing songs in the moment. As I went on, not every song was a sad song. And they've been about a lot of things. I've started to put them together and it looks like it'll be an album. It isn't an album about grief, but it starts there.

Bagaimana menurutmu mendengar kabar bahwa Mike Shinoda sedang membuat album solo?

Referensi : LP Live
Mike Shinoda Sedang Mengerjakan Album Solo Mike Shinoda Sedang Mengerjakan Album Solo Reviewed by Adelia on 12:45:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.