Friends Added

Setengah Tahun Kepergian Chester, Linkin Park Belum Tentukan Masa Depannya

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Tidak terasa setengah tahun lebih semenjak kepergian Chester Bennington. Mike Shinoda, dan yang lainnya sampai sejauh ini belum menentukan nasib masa depan Linkin Park seperti apa.

Menanggapi saran fans tentang penggunaan hologram untuk kelanjutan Linkin Park, Mike Shinoda menolak keras hal ini. “Aku benar-benar pernah mendengar orang di luar sana menyarankan kami menggunakan hologram untuk tur karena tidak ada lagi jalan lainnya. Aku tidak bisa menggunakan hologram Chester untuk kalian teman-teman, itu adalah ide yang buruk,”.

Bagi Mike, menggunakan hologram merupakan sesuatu yang sangat mengerikan.“Bagi siapapun dari kalian yang telah kehilangan orang yang dicintai, teman terbaik, keluarga, bisakah kalian bayangkan memiliki hologram mereka? Mengerikan. Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak tahu apa yang akan kami lakukan, namun pada akhirnya kami pasti akan menemukan jalan,” .

Kabar Terbaru Linkin Park

Pada bulan November 2017, Linkin Park masuk dan memenangi nominasi Favorite Artist - Alternative Rock dalam ajang Americam Music Award 2017.


“We want to dedicate this award to him, to his memory, to his talent, to his sense of humor, to his joy. Whether you’re a fan or an artist, take a moment to appreciate what you’ve got and make Chester pround.”

Hal terbaru yang dilakukan Linkin Park merilis album One More Light Live yang sangat didedikasikan untuk Chester Bennington pada 15 Desember 2017 Lalu. Dan merajai chart tangga lagu diberbagai negara. Mike Shinoda sempat melakuan listening party dengan fans pada saat album ini rilis, namun tampaknya Mike tidak kuat mendengarkan suara Chester.



Kemudian, Dave "Phoenix" Farrel membuat sebuah project yang disebut Member Guest dengan tagline "Golf, Music, & Less Important Things". Member Guest ini merupakan project podcast bincang-bincang dengan bintang tamu berbeda-beda disetiap episode-nya. Kamu bisa melihat seluruh podcast-nya di member-guest.com

Kabar terbaru dari Mike Shinoda, membuat project solo dalam bentuk album EP berjudul "Post Traumatic". Ini tidak ada hubungannya Linkin Park, atau bahkan Fort Minor, hanya Mike Shinoda sendiri. Dalam EP ini berisikan pengalaman pribadi Mike Shinoda sepeninggal Chester yang dilaluinya dengan terasa berat.

Bagaimana masa depan Linkin Park? Seperi isi EP "Post Traumatic" dan yang dikatakan Mike Shinoda "...I don’t know where this path goes..". Linkin Park belum tentukan masa depannya dan tidak tahu kedepannya seperti apa.

Jangan lupa SHARE!
Setengah Tahun Kepergian Chester, Linkin Park Belum Tentukan Masa Depannya Setengah Tahun Kepergian Chester, Linkin Park Belum Tentukan Masa Depannya Reviewed by Adelia on 7:00:00 PM Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.