Friends Added

Update Album Baru Linkin Park 2016 #2

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Linkin Park kembali melukan update tentang proses album baru mereka lewat email, berikut adalah update tersebut yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia :

Salam dari ‘markas’ (studio) kami yang baru. Kami sedang berada di dataran yang cukup rendah di sisi timur dari Los Angeles. Di sekitar sini ada restoran-restoran tradisional, sekolah, tempat kursus tari, tempat jual-beli mobil bekas, studio seni bela diri, salon kuku, pohon-pohon palem, dan lalu lintas L.A. yang seperti biasa. Inilah lembah, ‘bung’.

Ruangan utama adalah tempat di mana vokal dan penulisan lagu dikumpulkan (diseleksi dan dimatangkan), beriringan dengan beat dari Mike dan alunan gitar dari Brad. Di samping ruangan utama, dulunya merupakan lounge (ruang santai), namun bulan lalu Joe memutuskan untuk menempatinya, dan merubahnya menjadi studio kedua, sehingga kami sekarang bisa multi-tasking. Joe membawa banyak ‘mainan’ Sonic dan keyboard miliknya, sehingga ‘si ruang santai’ berubah menjadi ‘laboratorium ilmuwan gila’. Kami banyak berbicara akhir-akhir ini mengenai betapa bersyukurnya kami, menjalani karir yang panjang dalam musik. Bersama-sama selama ini artinya membutuhkan aktualisasi secara rutin. Kami harus terus menjaga hal-hal agar tetap menarik, dan bagi kami, bagian dari sebuah persatuan adalah untuk terus belajar. Pencarian untuk sebuah perkembangan terkadang kami temui saat kami bermain dengan alat musik baru, teknik baru, atau orang baru – dan ketika orang-orang menyadarinya dari mengikuti berita di Facebook kami, ketiga hal tersebutlah yang sedang terjadi saat ini. Saat kami belum terbayang lagu-lagunya akan menjadi seperti apa, atau yang mana yang akan menjadi final cut, kami gembira telah memiliki ‘jutaan’ momen kreatif, dan tak sabar menanti perkembangannya.

Sebagian besar yang sedang kami kerjakan dalam hal penulisan terfokus pada pemilihan kata-kata dan nada, bukan bunyi atau pun gaya dari lagu-lagunya. Kami hanya ingin bercerita jujur dulu tentang saat ini; sisanya akan menyusul nanti. Kami masih berada dalam tahap-tahap awal dari pembuatan album ini, namun akan kami pastikan untuk terus memberikan info-info terbaru, juga supaya kalian bisa ‘mengintip’ selama proses dalam studio berlangsung, jadi pastikan untuk terus ikuti perkembangan kami melalui media sosial favoritmu.

Tidak sabar menunggu album baru Linkin Park?
Update Album Baru Linkin Park 2016 #2 Update Album Baru Linkin Park 2016 #2 Reviewed by Adelia on 7:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.