Friends Added

(UPDATE) Martin Garrix Memainkan Lagu Baru Dengan Linkin Park

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Sebelumnya pada sebuah postingan, menunjukan Mike Shinoda dan Martin Garrix sedang berada di studio bersama. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya mereka lakukan, semua mengira mereka sedang mengerjakan sesuatu bersama untuk album baru Linkin Park nanti. Namun ada sesuatu yang pasti, pada saat event Ultra Music Festival di Miami, Martin Garrix memainkan lagu yang tampak terdengar dengan jelas ada vokal dari Mike Shinoda. Belum diketahui apa judul lagu ini, namun dari kata liriknya seperti berjudul "Waiting For Tomorrow".

UPDATE : Martin Garrix telah mengupload video seluruh setlist dengan kualitas audio yang lebih baik, dan tampaknya ada suara vokal Chester Bennington juga. Lihat videonya berikut ini pada menit ke 10.10 :


Bagaimana menurutmu? Apakah ini yang sebenarnya mereka lakukan di studio pada November lalu? Atau ada kolaborasi lain terutama untuk album baru Linkin Park?
(UPDATE) Martin Garrix Memainkan Lagu Baru Dengan Linkin Park (UPDATE) Martin Garrix Memainkan Lagu Baru Dengan Linkin Park Reviewed by Adelia on 9:04:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.