Friends Added

6th Anniversary Linkin Park Fans Indonesia Event!

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Seperti biasa setiap tahun menyambut hari jadi Linkin Park Fans Indonesia, kami akan mengadakan suatu event. Berhubung tanggal ke 6 tahun Linkin Park Fans Indonesia ini, yaitu tanggal 19 Juli 2015 bertepatan dengan suasana hari raya Idul Fitri, maka event dimajukan menjadi tanggal 3 sampai 5 Juli 2015 dan dibuat simple.

Apa itu event-nya? Quiz yang masing-masing akan diadakan berurutan dari 3 sampai 5 Juli 2015, di Instagram, Twitter, dan Facebook Linkin Park Fans Indonesia. Pastikan kalian kalian harus follow dan like ke 3 social media tersebut!

Quiz berupa 2 pertanyaan, 1 pertanyaan berupa tebak gambar, dan satu lagi pertanyaan seputar Linkin Park. Mengenai tata cara quiz akan diposting di dimasing-masing social media tersebut. Quiz dimulai pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pemenang akan dipilih secara random.

Apa hadiahnya? 2 t-shirt Linkin Park dan 1 kemeja offcial Linkin Park Fans Indonesia.

3 JULI, INSTAGRAM : instagram.com/LinkinParkFansID
4 JULI, TWITTER : twitter.com/LPFItwit
5 JULI, FACEBOOK : facebook.com/LinkinParkFansID

TAMBAHAN
Event bebas diikuti oleh siapa saja, tapi hadiah/pemenang tidak berlaku untuk admin/admin regional dan hubungan kerja sama dengan admin
Ukuran, warna, desain untuk hadiah sesuai dengan persediaan yang ada.

6th Anniversary Linkin Park Fans Indonesia Event! 6th Anniversary Linkin Park Fans Indonesia Event! Reviewed by Adelia on 7:30:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.