Friends Added

Film "Mall" Official Trailer, Dirilis 17 Oktober

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Film "Mall" yang disutradarai oleh Joe Hahn telah di upload ke YouTube Linkin Park. Film ini akan dirilis pada 17 Oktober 2014 nanti di Amerika Utara. Lihat trailernya berikut ini :


MALL. Coming Fall 2014. Directed by Joseph Hahn. Starring Cameron Monaghan, James Frecheville, India Menuez, Gina Gershon, Peter Stormare, and Vincent D'Onofrio. Music by Chester Bennington, Dave Farrell, Joe Hahn and Mike Shinoda of Linkin Park with Alec Puro.

Follow the latest on MALL
Mall Movie on Facebook http://www.facebook.com/mallmovie
@mallmovie on Twitter http://www.twitter.com/mallmovie

#MallMovie
Film ini bercerita tentang lima tokoh yang berbeda yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangi sebuah Mall. Kelima tokoh tersebut memiliki karakter berbeda yaitu seorang pemuda penyendiri, seorang ibu rumah tangga yang jenuh, seorang pebisnis yang memikili masalah psikologi voyeuristik (kelainan psikologis dimana penderita suka mengintip/mematai-matai kegiatan seksual orang lain), seorang penjaga Mall tersebut dan seorang pecandu. Mereka berlima mendatangi mall di daerah suburban tersebut untuk mencari masalah. Lebih lengkah tentang 'Mall', bisa kamu baca di sini atau bisa melihatnya di IMDB.
Film "Mall" Official Trailer, Dirilis 17 Oktober Film "Mall" Official Trailer, Dirilis 17 Oktober Reviewed by Adelia on 9:05:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.