Friends Added

Trailer "Mall", Film Yang Disutradarai Oleh Joe Hahn

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Masih ingatkan kalian pada tahun 2011 lalu ada kabar bawah Joe Hahn akan menyutradarai film berjudul "Mall"? Trailer film ini telah hadir di YouTube. Lihat trailernya berikut ini :


Film ini menampilkan musik dari Chester Bennington, Joe Hahn, Mike Shinoda dan Phoenix of serta Alec Puro. Dalam trailer tersebut tampak terdengar Mike Shinoda berada dalam vokal.

Film "Mall" berada dalam listing Amazon Perancis dengan judul yang berbeda yaitu "A Day To Kill" yang dirilis tanggal 18 Juni nanti.

Joe akan memulai debut sebagai sutradara film layar lebar berjudul 'Mall'. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama dari penulis sekaligus aktor Eric Bogosian. Di film ini, Joe akan bekerja sama dengan beberapa artis seperti Vincent D’Nofrio (pemain dari Law & Order : Criminal Intent) dan Chelsea Handler.

Film ini bercerita tentang lima tokoh yang berbeda yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangi sebuah Mall. Kelima tokoh tersebut memiliki karakter berbeda yaitu seorang pemuda penyendiri, seorang ibu rumah tangga yang jenuh, seorang pebisnis yang memikili masalah psikologi voyeuristik (kelainan psikologis dimana penderita suka mengintip/mematai-matai kegiatan seksual orang lain), seorang penjaga Mall tersebut dan seorang pecandu. Mereka berlima mendatangi mall di daerah suburban tersebut untuk mencari masalah. Lebih lengkah tentang 'Mall', bisa kamu baca di sini atau bisa melihatnya di IMDB.

Referensi via LPA
Trailer "Mall", Film Yang Disutradarai Oleh Joe Hahn Trailer "Mall", Film Yang Disutradarai Oleh Joe Hahn Reviewed by Adelia on 2:51:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.