Friends Added

Linkin Park & Steve Aoki Distudio, Interview Brad Tentang Album Baru

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Tampaknya, Linkin Park dan Steve Aoki akan membuat atau berkolaborasi lebih dari satu lagu. Sejak lagu A LIGHT THAT NEVER COMES dirilis banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama lagi mendatang. Dan rumor itu telah dikonfirmasi Steve Aoki akan membuat album baru berjudul "Neon Future"


Selain itu, Steve Aoki mengatakan telah bertemu sutradara film Transformers Michael Bay. Apakah Steve Aoki atau Steve Aoki bersama Linkin Park akan mengisi soundtrack Transformers 4 : Age of Extinction?


Dikesempatan lain, Brad Delson bersama Rolling Stones membicarakan tentang konser benefit Music For Relief untuk membantu korban topan Haiyan di Filipina yang akan digelar pada 11 Januari di Club Nokia, Los Angeles. Tentang album baru Linkin Park Brad mengatakan bahwa almbum baru tersebur masih "nebulous" atau samar-samar. Kami bisa melihat interviewnya di sini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya..
Linkin Park & Steve Aoki Distudio, Interview Brad Tentang Album Baru Linkin Park & Steve Aoki Distudio, Interview Brad Tentang Album Baru Reviewed by Adelia on 8:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.