Friends Added

Linkin Park Akan Merilis Album "RECHARGED"

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Sebuah pengumuman telah diposting di website Linkin Park. Mereka akan merilis album baru berjudul "RECHARGED". Album ini tampaknya akan berisi lagu remix dari album Living Things dan sebuah lagu baru  kolaborasi dengan Steve Aoki "A LIGHT THAT NEVER COMES" yang bisa kamu dapatkan jika bermain game Facebook Linkin Park Recharge.

RECHARGED akan dirilis tanggal 29 Oktober nanti dan akan tersedia dalam formay CD, digital, dan vinyl. Album ini juga akan tersedia versi limited edition yang berisi tambahan 48 halaman art booklet serta interactive 3D sculpture atau "patung interaktif" yang berisi stylus magnetik yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan larutan cair dalam patung 3D tersebut untuk menciptakan pola yang unik dan desain.

Pre order album ini bisa dilakukan mulai tanggal 16 September di website Linkin Park, sementara untuk pre order versi digital dan iTunes, akan dimulai jika "A LIGHT THAT NEVER COMES" sudah terbuka di game Linkin Park Recharge.

Beberapa waktu belakangan ini, ada berita tentang Linkin Park berkolaborasi dengan artis lain, Steve Aoki juga mengungkapkan membuat lagu dengan Linkin Park lebih dari satu. DJ Fresh dalam sebuah interview dikabarkan juga bekerja sama dengan Linkin Park. Rumor lain juga mengatakan bekerja sama dengan Avicii, seorang DJ, remixer dan produser dari Swedia.

Sumber : LP Blog.
Linkin Park Akan Merilis Album "RECHARGED" Linkin Park Akan Merilis Album "RECHARGED" Reviewed by Adelia on 5:26:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.