Friends Added

Ini Pernyataan STP Tentang Scott Weiland

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Setelah kemarin-kemarin Scott Weiland memberikan pernyataannya lewat website. Kali ini Stone Temple Pilots yang memberikan pernyataan :
Anda mungkin telah membaca kita baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap mantan vokalis kami, Scott Weiland. Kami ingin menjelaskan beberapa hal:

Tujuan kami dalam mengambil tindakan ini bukan untuk menyakiti Scott. Kami ingin maju produktif, pilihan dan tindakan Scott ini telah mencegah kita dari melakukan hal itu. Kami sedang dalam proses menempatkan tour ulang tahun ke-20 kami bersama-sama untuk merayakan rilis album pertama kami, Core. Rencananya adalah untuk tour besar di mana kita akan membawakan album secara keseluruhan, bersama dengan beberapa lagu STP favorit lainnya. Jadi, Anda mungkin bisa membayangkan leterkejutan kami dan kekecewaan, ketika,tanpa pemberitahuan apapun, kita belajar bahwa Scott telah merebut tour ini bagi dirinya sebagai tour solonya, dan memutuskan untuk melakukan apa yang kita lakukan sebagai sebuah kelompok yang telah direncanakan. Kami tahu tentang hal itu dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan-kita melihat sebuah iklan untuk itu.

Tanpa masuk ke rincian hukum, band ini memiliki perjanjian mengikat yang jelas menyatakan apa yang bisa kita masing-masing lakukan dan tidak bisa lakukan di luar STP. Sayangnya banyak keputusan dibuat Scott melanggar perjanjian ini, telah membahayakan band, dan mencegah kita bergerak maju. Ketika permintaan kami untuk Scott dan wakilnya mereka mematuhi kesepakatan itu diabaikan, kami akhirnya sudah cukup. Jadi sekarang, kami telah membuat pilihan kami. Itu di luar waktu kita membuat beberapa musik baru, yang tidak mungkin dalam lingkungan disfungsional kami. Kami sudah tinggal di cukup lama dan telah memutuskan untuk bergerak maju dengan STP. Kami berharap Scott baik-baik saja. Kami sangat bersemangat tentang musik baru yang telah kami buat dengan Chester, termasuk lagu kami yang baru saja dirilis, "Out of Time."

Kami mencintai band ini dan menghormati segala sesuatu yang berarti bagi Anda. Kami ingin selalu memberikan yang terbaik dan pilihan yang kita buat benar-benar dalam spirit itu.

Dean, Eric & Robert

Dan berikut adalah interview STP di red carpet MusicCare


Bagaimana menurut pendapat kamu? Apakah ini bisa dianggap sebagai "perselisihan"? Semoga ini sama sekali tidak berpengaruh terhadap Chester dan Linkin Park pula tentunya.

Sumber : STP Website dan Artisan News.
Ini Pernyataan STP Tentang Scott Weiland Ini Pernyataan STP Tentang Scott Weiland Reviewed by Adelia on 10:14:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.