Friends Added

Chester Dengan STP : "Kami Akan Membuat Musik, Kami Akan Membuat Banyak Hal"

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Sebelum Tampil dengan Stone Temple Pilots di acara konser MusiCares benefit, Chester berbicara kepada Rolling Stone Magazine :

Bagaimana bekerja dengan band baru?

Ketika Anda berkumpul dan meletakkan sepotong baru, ada energi yang berbeda secara keseluruhan. Bagi kami jus kreatif baru saja mengalir - kami telah menulis, kita memiliki berton ide-ide besar. Minggu depan kita akan kembali di studio dan akan ada keluar musik lagi.

Bagaimana musik baru ini dirilis?

Kami tidak memiliki label. Segala sesuatu yang kita lakukan adalah kita sendiri, jadi kita hanya mengambil satu lagu pada suatu waktu. Kami akan senang untuk duduk dan menuntaskan rekor, tetapi kenyataannya adalah kita akan membuat musik, kita akan membuat banyak hal, dan kami akan berada dalam posisi untuk merilis single pada suatu waktu, pergi keluar dan benar-benar memberikan musik untuk orang dan cara mereka ingin mendapatkannya.

Jadi, Stone Temple Pilots (dengan Chester) berada dalam proses menulis dan merekam musik baru, dan kemungkinan akan merilis musik ini secara single-by-single dari pada perlirisan album seperti biasanya.

Chester mendapatkan pengargaan dalam acara MusicCares dan diberikan oleh Mike Shinoda.


Berikut adalah video pidato penerimaannya :


Dan berikut adalah penampilan Stone Temple Pilots,klik di sini. (via ChesterBNetwork)

Sumber : LPAMSCChesterBNetwork.
Chester Dengan STP : "Kami Akan Membuat Musik, Kami Akan Membuat Banyak Hal" Chester Dengan STP : "Kami Akan Membuat Musik, Kami Akan Membuat Banyak Hal" Reviewed by Adelia on 9:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.