Friends Added

Stone Temple Pilots Akan Perform Di Stars Of The Season Benefit

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Pada halaman Facebook Stars Of The Season, telah mengumumkan bahwa Chester Bennington digawangi Stone Temple Pilots akan membintangi penggalangan dana mereka tahun ini.

Setiap tahun, Cardon Children's Medical Center in Mesa, Arizona mengadakan penggalangan dana yang disebut Stars Of The Season Benefit. Cardon Children's Medical Center adalah fasilitas medis anak yang mengkhususkan dalam memberikan perawatan berpusat pada keluarga di lingkungan yang dibuat hanya untuk anak-anak. Stars Of The Season dibuat untuk program benefit dan layanan di Cardon Children's Medical Center. Hal ini terutama bagi pasien di tempat ini sebagai cara untuk membantu memulihkan harapan kepada anak-anak melawan penyakit yang kompleks, luka-luka dan cacat.

Berrikut adalah tribute Linkin Park - Burn It Down menapilkan staff dan pasien Cardon Children's Medical Center


Chester Bennington tidak asing dengan penggalangan dana Stars Of The Season atau Cardon Children's Medical Center. Sebelumnya Chester juga pernah menhadiri acara ini.

Sumber : Facebook Stars Of The Season via LPA.
Stone Temple Pilots Akan Perform Di Stars Of The Season Benefit Stone Temple Pilots Akan Perform Di Stars Of The Season Benefit Reviewed by Adelia on 9:47:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.