Friends Added

Linkin Park Membawakan Gaya Hybrid Theory di SSMF 2013 Nanti

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Linkin Park menambahkan jadwal shownya pada tanngal 3 Agustus 2013 dalam event Sunset Strip Music Festival 2013 di West Hollywood, California. Ini merupakan tempat "ikonik" bagi Linkin Park, karena mereka telah melakukan beberapa melakukan pertunjukan di sana. Pada tahun 14 November 1997, meraka tampil bersama pertama sebagai band bernama Xero yang waktu itu vocalist-nya masih oleh Mark Wakefield. 5 September 2000, penampilan pertama Linkin Park. 18 Juli 2004 konser kolaborasi dengan Jay-Z. 4 Maret 2002 di HOuse Of Blues. Dan tahun 18 Mei 2012 Konser Eksklusif Untuk Member LPU, Konser Amal Untuk Power The World.

Linkin Park melakuan sesuatu yang mungkin tidak mereka lakukan dalam waktu lama hari ini. Mereka pergi ke daerah LA untuk membagikan brosur dan posting untuk pertunjukan mereka di SSMF 2013 nanti, seperti Street Soldier. Ini merupakan tindakan bagus untuk memberikan penghormatan kepada Linkin Park sendiri bahwa di kota inilah mereka memulai semuanya. Meraka juga memfotocopy poster yang digambar oleh tangan ini dan mempromosikan penampilan "Hybrid Theory" dan "Xero". Yang mungkin ini berarti mereka akan membawakan "gaya" pada saat dulu Linkin Park masih bernama Hybrid Theory dan "Xero. Hal yang sangat mengagumkan!



Periksa terus Twitter Linkin Park, Mike dan Phoenix untuk foto dan video lain.
Linkin Park Membawakan Gaya Hybrid Theory di SSMF 2013 Nanti Linkin Park Membawakan Gaya Hybrid Theory di SSMF 2013 Nanti Reviewed by Adelia on 1:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.