Friends Added

Hang Out Dengan Linkin Park di Studio

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Linkin Park telah mengumumkan lewat Twitter-nya sebuah kontes baru. Kamu dapat hang out di studio bersama Linkin Park untuk membuat album baru. Kontes ini merupakan bagian dari Music For Relief.

Linkin Park bekerja sama dengan Omaze, sebuah website yang didedikasikan untuk kegiatan amal dengan seniman artis dan pada tokoh dalam rangka membantu orang untuk "achieve their dreams" atau mencapai "suatu impian".

Tujuan mengikuti atau masuk kontes ini adalah dengan memberikan entry atau sumbangan kepada Music For Relief dan korban badai Sandy. Entry minimal adalah $10 atau sekitar Rp. 97.000. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk para fans Linkin Park berkontribusi membantu mereka yang membutuhkan sekaligus masuk ke dalam kontes.

Kontes berakhir tangga 31 Mei, 1 pemenang akan mendapatkan tempat VIP saat menyaksikan konser Live Linkin Park di album berikutnya dan poster yang telah ditandatangani personil Linkin Park. Hadiah juga sudah termasuk tiket pesawat dan hotel. Pemenang juga akan diberikan kesempatan untuk mendengarkan materi baru dari Linkin Park.

Untuk info lebih lanjut dan memasuki kontes, KLIK DI SINI.
Hang Out Dengan Linkin Park di Studio Hang Out Dengan Linkin Park di Studio Reviewed by Adelia on 1:14:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.