Friends Added

Mike Shinoda Menjadi Mentor untuk Grammys

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

20130208-mshinoda-600x-1360368293

Mike Shinoda bekerja sama dengan Grammy untuk menjadi mentor bagi para seniman-seniman baru. Emcee ini telah menghadiri konferensi pers di Conga Room di LA untuk mengumumkan perannya dalam proyek terbaru Centerstage tersebut.

 

Sebagai bagian dari tugasnya, Shinoda juga akan berfungsi sebagai kurator untuk Centerstage Powered By Program Amplifier Grammy, di mana ia akan sangat terlibat dalam memilih tiga seniman pemenang yang akhirnya akan memiliki sesi rekaman dengan produser pemenang Grammy. Seniman dapat mengirimkan lagu mereka melalui SoundCloud dan akan di dengarkan oleh Shinoda. Ketiga pemenang akan mendapatkan sesi rekaman dan pengalaman dengan pemenang Grammy.

 

Shinoda mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ia senang bisa terkena gaya musik yang berbeda. "Jika kamu follow saya di Twitter atau Spotify, saya selalu memposting hal-hal baru," katanya. "Jika kamu melihatnya sekarang, kamu bisa melihat berbagai musik saya. Tapi ketika di program ini, saya tidak berpikir itu akan dengan cara apapun dapat terbatasi . Ini akan menjadi lebih besar dari itu. saya tak sabar untuk melihat seniman yang memiliki gaya saya mungkin tidak diharapkan untuk seperti menangkap telingaku. "

 

Apakah opening act untuk Linkin Park akan muncul dari proses ini? "Tentu," katanya, lalu bercerita tentang DJ Czeslaw Sakowski dari Polandia, yang memenangkan untuk berada di album A Thousand Suns dengan memenangkan kontes remix untuk "The Catalyst”. "Kami menempatkan dia di rekaman kami," kata Shinoda . "Hal semacam itu mungkin bisa saja menjadi buruk. Semua pengiriman bisa saja menjadi jelek, semua orang bisa saja bermimpi buruk, apapun. Banyak hal bisa saja salah dan kamu harus mengatakan ata nama bereksperimen dan atas nama inovasi kau akan menaruh uangmu di mana mulutmu dan mengambil risiko itu. "

 

Sekarang, setelah siklus berat dari membuat musik yang kita lihat tiga album dalam lima tahun dan tour untuk setiap album, Linkin Park mengeksplorasi area lain dari inovasi. "Kami telah menambahkan beberapa jenis area fokus daripada hanya memikirkan hal-hal seperti tur dan rekaman," katanya. "Kami sudah mengukir beberapa ruang untuk proyek-proyek lain karena kesukaan kami selalu sangat luas, dan dengan mengabdikan waktu untuk hal-hal seperti ini berhenti setiap dan semua dari kita dari merasa seperti kita memiliki keinginan terpendam untuk menyelam ke hal  lainnya. Kami punya segenggam hal-hal lain di dalam ‘pipeline’ juga. "

 

sumber: RollingStone.com
Mike Shinoda Menjadi Mentor untuk Grammys Mike Shinoda Menjadi Mentor untuk Grammys Reviewed by Adelia on 8:32:00 PM Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.