Friends Added

LINKIN PARK'S 8TH LPU SUMMIT - NEW ZEALAND

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

[caption id="attachment_2624" align="alignleft" width="300"]LPUsummit Linkin Park Underground Summit[/caption]

Pengen Ketemu Linkin Park, Foto Bareng, Liat Kesibukan di backstage, sekaligus kenalan dengan fans Linkin Park dari seluruh penjuru dunia? Inilah saatnya!!!

Linkin Park Underground akan melangsungkan kembali Linkin Park Sumit ke-8 pada tanggal 21 Februari 2013 mendatang di Auckland, New Zealand. Perhelatan akbar pecinta Linkin Park ini sebelumnya pernah pula diadakan di London, Sydney, Chicago, Hamburg, Tokyo, Camden, dan terakhir di Cape Town, Afrika Selatan, 2012 lalu. Di Summit kali ini, LPU akan memperoleh pengalaman yang ga akan pernah bisa dialami di konser Linkin Park manapun. Mau tau ngapain aja?

Aktifitas Summit kali ini adalah:

  • Meet & Greet dengan Linkin Park

  • Menyaksikan Linkin Park pemanasan di belakang panggung

  • Bisa ikutan tour di belakang panggung (seharian bareng linkin park nih!)

  • Kesempatan untuk naik ke atas panggung

  • Undian untuk menonton konser dari sisi panggung atau mengambil foto dari photo pit (bareng sama fotografer dunia nih!)

  •  Ikut dalam pelelangan koleksi langka bertanda tangan personil Linkin Park

  • Bertemu dan hang-out bareng kru panggung Linkin Park

  • Bertemu dengan fans Linkin Park dari seluruh penjuru dunia

  • dan banyak lagi...


Tiket Summit hanya dapat diperuntukkan bagi LPU member saja dan dapat diperoleh mulai hari Sabtu, 19 Januari 2013 kemarin. Tiketnya gratis untuk LPU Annual Plus Pass Member (under confirmation). Sementara untuk member Annual LPU, tiket Summit dapat dibeli dengan harga $50. Setiap dari kamu, hanya boleh memperoleh satu tiket saja.

LPU juga menyediakan LPU Summit Tees eksklusif dengan jumlah sangat terbatas dengan harga $25. Kalau kamu mau punya, pre-order dulu biar gak kehabisan dan ambil saat kamu hadir disana. Kalau kamu ga jadi datang, t-shirt tidak akan dikirim dan uangmu tidak bisa dikembalikan.

Ingat! Tiket Summit ini sangat terbatas!!! Jadi kalau kamu bener-bener ingin memperoleh kesempatan once-in-a-lifetime bareng Linkin Park dan seluruh fans-nya cepetan claim tiketmu disini. Tapi pastikan kalau kamu bisa datang ya. Soalnya kalau kamu ngga datang, kamu akan kehilangan hak LPU-mu.

Catatan:
Tiket Summit berbeda dengan tiket konser. Jadi pastikan kamu punya keduanya supaya makin puas. Tiket konser bisa dibeli disini.

See?! Tunggu apa lagi...
Pesan tiketmu sekarang dan atur perjalananmu!
Tapi jangan lupa event ini khusus untuk LPU. Kalau belum jadi membernya, daftar dulu ya disini.

 

Sumber: LPU News
LINKIN PARK'S 8TH LPU SUMMIT - NEW ZEALAND LINKIN PARK'S 8TH LPU SUMMIT - NEW ZEALAND Reviewed by Adelia on 7:25:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.