Friends Added

Chester Bennington Berbicara Tentang Soundwave Festival / // Linkin Park on TV // Mike Shinoda Twitter Chat

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Chester berbicara dengan vmusic tentang playing festival, Australia, LIVING THINGS dan perform album dengan online, baca selengkapnya di sini.

Transkrip Dalam Bahasa Inggris.

What made you say yes to Soundwave?
We’re looking for any excuse to get to Australia, honestly [laughs]. We’re so excited to get back there and to be part of a great festival. I know Soundwave is kind of a newer festival, so we’re excited to hopefully build a legacy there like some other great bands. We’ll at least give people something special while we’re there.

What have you heard about Soundwave?
In all honestly I don’t really know much about the history of the festival. I do know it’s a young festival but outside of that I really have no idea. I’ve gotten to a point where I don’t even really know my name. I’m working on the Ozzy Osbourne level of thinking.

Maybe there will be a “Chesterfest” one day and bands will just come to you.
[Laughs] Exactly. That would be awesome.

Will we hear much from your new album Living Things at Soundwave?
We’re working in ‘Burn It Down’, ‘Lost In The Echo’, ‘In My Remains’, ‘Victimized’, ‘Lies Greed Misery’ – they’ll all be part of our set going forward and touring. At that point, maybe ‘Powerless’ will be getting worked in there, so a lot of the new record is going to be incorporated into our new set, as well as a lot of the songs that people really want to hear. And also some songs that we’ve put on the backburner for a while, so hopefully a lot of a our fans that came to our last show will get something that they didn’t really get before.

How do you prepare for a festival audience?
If it’s a Linkin Park show, people are there to see Linkin Park. But when we’re at a festival we’re not guaranteed that everybody’s going to be stoked that we’re headlining the show, or even on the bill. It’s completely different. There could be a large number of people there that are going to be experiencing our band for the first time and may not even know any of our stuff, so it’s always really exciting to be able have a chance to go out and get some new fans and really perform our music for people who haven’t been familiar with the band.


Transkrip dalam bahasa Indonesia.
Apa yang membuat Anda menjawab ya untuk Soundwave?
Kami mencari setiap alasan untuk ke Australia, jujur [tertawa]. Kami sangat bersemangat untuk kembali di sana dan menjadi bagian dari sebuah festival besar. Saya tahu Soundwave adalah jenis festival yang baru, jadi kami sangat gembira dan diharapkan bisa menjadi bagian dari band-band besar seperti beberapa band besar lainnya. Kami setidaknya akan memberikan sesuatu yang istimewa saat kita berada di sana.

    Apa yang Anda dengar tentang Soundwave?
Dalam semua jujur saya tidak tahu banyak tentang sejarah festival. Aku tahu itu sebuah festival muda tetapi di luar itu saya benar-benar tidak tahu.

Mungkin akan ada "Chesterfest" suatu hari nanti dan band hanya akan datang kepada Anda.
[Tertawa] Tepat. Yang akan mengagumkan.

Apakah kita akan mendengar banyak dari album LIVING THINGS di Soundwave?
Kami akan membawakan ‘Burn It Down’, ‘Lost In The Echo’, ‘In My Remains’, ‘Victimized’, ‘Lies Greed Misery’- mereka semua akan menjadi bagian dari tour kami. Pada saat itu, mungkin 'Powerless' akan semakin bagus di sana, sehingga banyak catatan baru yang akan dimasukkan ke set baru kami, serta banyak lagu-lagu yang orang benar-benar ingin mendengar. Dan juga beberapa lagu yang kami telah buat pada backburner untuk sementara waktu, sehingga diharapkan banyak penggemar kami yang datang ke pertunjukan terakhir kami akan mendapatkan sesuatu yang mereka tidak benar-benar dapatkan sebelumnya.

    Bagaimana Anda mempersiapkan untuk audiens festival?
Jika itu adalah pertunjukan Linkin Park, orang di sana datang untuk melihat Linkin Park. Tapi ketika kita berada di sebuah festival kami tidak menjamin bahwa semua orang akan memicu bahwa kita headlining acara itu,  Ini benar-benar berbeda. Mungkin ada sejumlah besar orang di sana yang akan melihat band kami untuk pertama kalinya dan mungkin tidak tahu salah satu dari lagu-lagu kami, jadi selalu benar-benar menarik untuk dapat memiliki kesempatan untuk pergi keluar dan mendapatkan beberapa penggemar baru dan benar-benar merasakan musik kami untuk orang yang belum familiar dengan band.

Linkin Park juga akan berada di X-Play - www.g4tv.com - pada hari Senin jam 6:30 / 5:30 CTO untuk mempromosikan Medal of Honor:


Chat Twitter dengan Paul Van Dyk telah dijadwalkan kembali pada Senin 13 Agustus 11:00 PT untuk berbicara tentang  BURN IT DOWN remix-Living Things, Mike Shinoda juga akan bergabung dengannya. Anda dapat mengirimkan pertanyaan kepada Paulus dan / atau Mike dengan menggunakan akun twitter mereka, @ paulvandyk dan @ m_shinoda.

 

Sumber MSC
Chester Bennington Berbicara Tentang Soundwave Festival / // Linkin Park on TV // Mike Shinoda Twitter Chat Chester Bennington Berbicara Tentang Soundwave Festival / // Linkin
Park on TV // Mike Shinoda Twitter Chat Reviewed by Adelia on 9:20:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.