Friends Added

LIVING THINGS Release Day Challenge, Abaikan Jika Album Bocor!

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Mike Shinoda telah mengupdate blog-nya, dia mengajak fans Linkin Park dan challenging atau menantang untuk mengabaikan kebocoran album LIVING THINGS sebelum tanggal rilis yang mungkin tidak dapat dihindari.

"When the album leaks, ignore it." Ketika album bocor, abaikan saja. Itulah kata Mike.

Mike dan Linkin Park melakukan upaya berupa merayakan tanggal rilis dari LIVING THINGS yaitu tanggal 26. Linkin Park mengajak kamu dan seluruh fans Linkin Park untuk mendokumentasikan apa yang kamu lakukan dihari tanggal rilis LIVING THINGS berupa foto. Misalkan ketika membeli album, berfoto bersama album, mendengarkan bersama teman-teman atau fans Linkin Park, dll. Tweet foto tersebut ke Twitter @linkinpark dengan hashtag #LIVINGTHINGSRELEASEDAY , jika foto tersebut ada yang menjadi favorit Linkin Park maka akan di-retweet.

Kami juga mengingatkan, walaupun di Indonesia mungkin agak telat atau terasa sulit untuk mendapatkan album LIVING THINGS, pastikan kamu membeli yang asli bukan "album leaks" seperti yang dikatakan Mike Shinoda. Pasti ko, album LIVING THINGS akan tersedia di Indonesia.

Untuk melihat pernyataan dari Mike Shinoda, klik DI SINI.

Ingin bergabung dalam party ini mewakili Indonesia??? KLIK DI SINI.
LIVING THINGS Release Day Challenge, Abaikan Jika Album Bocor! LIVING THINGS Release Day Challenge, Abaikan Jika Album Bocor! Reviewed by Adelia on 6:04:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.