Friends Added

Full LIVING THINGS Pre-Listening Pada 19 Juni di MyVideo & Preview Baru

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Sebuah website di Jerman MyVideo.de mengkonfirmasi bahwa di website mereka akan memutar seluruh lagu dalam album Living Things pada tanggal 19 Juni nanti. Namun tidak menyebutkan waktunya kapan, di sana ada player untuk streaming. Mungkin ini bisa didengarkan diseluruh dunia.

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT HALAMAN STREAMING MyVideo.



Di sana ada promo video, namun tampaknya hanya dapat dilihat di Jerman saja. Dalam video tersebut ada preview dari lagu LOST IN THE ECHO, CASTLE OF GLASS, SKIN TO BONE dan UNTIL IT BREAKS yang menjadi backsound interview. Berikut adalah videonya, courtesy of LP Association member super_sebi :



Satu hal lagi, Living Things sempat streaming full di iTunes tengah malam tadi, namun dihapus. Dan mungkin telah bocor dan beredar di internet. Sayang sekali album baru LP sudah ada di internet "cuma-cuma". Kami harap kamu tetap membeli album originalnya.

Referensi : LPAssociation.com
Full LIVING THINGS Pre-Listening Pada 19 Juni di MyVideo & Preview Baru Full LIVING THINGS Pre-Listening Pada 19 Juni di MyVideo & Preview Baru Reviewed by Adelia on 8:31:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.