Friends Added

Teka-teki The Scavenger Hunt Dimulai! (Updated)

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Seperti yang telah kami posting sebelumnya, Mike Shinoda berkicau ditwitternya tentang sesuatu yang misterius, "The Scavenger Hunt" dan akan ada berita Linkin Park tentang sesuatu yang besar. Pada saat sekitaran tengah malam tadi :

 

Di tweet Linkin Park di atas ada video Mike yang sedang menunukan sebuah lokasi di Sidney yang bernama Manning Bar. Kamu bisa melihat videonya DI SINI.


View Larger Map

View Larger Map

Kemudian, seseorang bernama Tran Huy Tung (@MaDHacka) mencoba mencari tahu tempat itu. Dan akhirnya menemukan sebuah poster :

 

Disana ada QR code, dan bila discan merujuk kesebuah alamat http://linkinpark.com/youdidittoyourself/. Kamu bisa melihat link tersebut bertuliskan "You did it to your self", yang merupakan bagian dari lirik "Lies Greed Misery" dari album Living Things. Dan jika klik link tersebut akan muncul tulisan Jepang :

May 10 or May 11. 11am-8pm only. Don't be early. Don't be late. One person only.

dan bila diterjemahkan :

"Last September, "A Thousand Horizons" took fans from all over the world here."

"May 10 or May 11. 11am-8pm only. Don't be early. Don't be late. One person only.".

Tampaknya, pentunjuk selanjutnya mengarah ke Jepang, ditempat saat event "A Thousand Horizons" didakan di NicoFarre, Tokyo.

Apakah maksud dari semua ini? Kita tunggu saja update selanjutnya.

--------------------------------------------------

UPDATE 16 Mei 2012

Petunjuk kedua yang ditemukan di lokasi event "A Thousand Horizons" di NicoFarre Club, distrik Roppongi, Tokyo, Jepang. Dua fans yang mengunjungi lokasi tersebut yaitu @KaoruTK and @karinseino mendapatkan petunjuk baru dalam sebuah amplop yang merujuk kepada sebuah akun twitter: http://twitter.com/youbetterhearme.



 

Akun twitter tersebut dimiliki oleh seseorang bernama 'Allan'.



Awalnya Allan mengikuti Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper (@PMHarper), dan meminta follower-nya untuk mengajak PM terlibat dalam Scavenger Hunt. Namun, nyatanya tidak berhasil. Kemudian Allan mengatakan jika akan memberikan petunjuk baru setelah followers-nye mencapai 3000 followers. Saat angka itu tercapai, Allan segera mengubah photo profilenya menjadi gambar skyline Kota Toronto, Kanada.



 

Ternyata petunjuk tersebut merujuk pada 'Allan's Garden' di Toronto. Pada 12 Mei, Allan kembali memberikan petunjuk baru.



 

Ini adalah foto lokasi yang dimaksud Allan:



 

Pada pukul dua siang, seseorang mendatangi fans yang sudah banyak berkumpul di Allan's Garden dan memberikan petunjuk selanjutnya yang dititipkan oleh Allan. Petunjuk tersebut berupa foto sebuah bangunan tanpa keterangan apa-apa.



 

Kemudian fans mengetahui jika bangunan tersebut adalah bagian dari Lincoln Park Zoo, Chichago. Petunjuk yang terdapat pada bangunan tersebut t-shirt dari timnas Brazil.



 

Pada tshirt tersebut terdapat sebuah tag yang menjadi petunjuk selanjutnya.

 



 

T-shirt dan tag tersebut merujuk pada Brazil, sebagai lokasi untuk petunjuk selanjutnya. Seorang member LPA, VictorLPWE, menerjemahkan petunjuk dalam tag tersebut:

The next clue is within the gates of Fort Copacabana. Take the opportunity to eat some traditional sweets, cakes and waffles.

May 17, during normal business hours only.


---


Linkin Park Scavenger Hunt ini makin seru dan menarik! Apalagi kejutan yang akan ditemukan di Fort Copacabana? Tunggu kelanjutannya di 17 Mei 2012!


 

Referensi : Thanks to LPA</>.
Teka-teki The Scavenger Hunt Dimulai! (Updated) Teka-teki The Scavenger Hunt Dimulai! (Updated) Reviewed by Adelia on 6:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.