Friends Added

Mike Shinoda Berbicara Tentang Bekerja Sama Dengan Owen Pallett & Rick Rubin

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Mike telah berbicara tentang pembuatan album baru "Living Things" merekan dan mengungkapkan bahwa mereka berkolaborasi dengan former Arcade Fire, Owen Pallett dalam lagu "I'll Be Gone". Berikut adalah artikel dari NME :


Berbicara kenapda NME, Mike Shinoda mengungkapkan bahwa drummer Rob Bourdon orang yang punya kontak dengan Pallett, tapi band "suka" apa yang dia lakukan dengan seluruh lagu mereka.

Ditanya tentang bekerja sama dengan Pallett, Shinoda menjawab : "Dia bekerja sama pada satu lagu. Kami mencoba yang ke dua, tapi dia sibuk dengan sesuatu yang lain, jadi akhirnya saya benar-benar melakukan strings sendiri. Dia melukan strings pada lagu "I'll Be Gone". Meskipun saya sudah tidak bertemu dengannya secara pribadi, saya berfikir dia mungkin telah bertemu dengan drummer kami Rob. Mereka saling mengirim email dan sebagainya. Saya suka apa yang dia lakukan dengan lagu ini dan apa yang dilakukannya dengan Arcade Fire sensional."


Mike juga membicarakan kenapa Linkin Park memilih Rick Rubin kembali sebagai produser dalam album "Living Things" :

Penyanyi itu juga berbicara tentang mengapa mereka memlih bekerja dengan produser Rick Rubin sekali lagi, dia menggambarkan sesuatu yang "sangat cocok".

Dia mengatakan ini : "Kami mempertimbangkan produser lain, tapi tidak lama. Rick cocok untuk kita dalam beberapa cara yang berbeda. Dia sangat berpengalaman di begitu banyak gendre. Dia merujuk begitu banyak jenis musik. Selaras dengan kami sangat baik, jadi dia sangat cocok untuk kami."


Lihat artikel selengkapnya DI SINI. (Sumber)
Mike Shinoda Berbicara Tentang Bekerja Sama Dengan Owen Pallett & Rick Rubin Mike Shinoda Berbicara Tentang Bekerja Sama Dengan Owen Pallett & Rick
Rubin Reviewed by Adelia on 6:26:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.