Friends Added

Interview Mike Dengan FoxNews tentang Linkin Park / Viddy Collab

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Mike berbicara dengan FoxNews tentang kolaborasi band dengan Viddy karena seperti yang kita semua tahu bahwa mereka memegang " Band Member Impersonation " kontes melalui aplikasi video sharing populer. Baca selengkapnya di bawah ini.
 "Kami selalu mencari cara inovatif untuk berinteraksi dengan fans kami, dan Viddy menyediakan outlet kreatif yang baru dan menarik. Para penggemar dapat mengikuti Linkin Park-dan para personil lainnya seperti Phoenix, Joe dan saya-juga terlibat dengan Linkin Park dan satu sama lain. Demikian juga, kita melihatnya sebagai sebuah platform baru untuk kami dan fans dan percakapan instan yang cepat, "kata Linkin Park Mike Shinoda FoxNews.com.

Para seniman, seperti Linkin Park, menyediakan musik dan grafis untuk Viddy untuk para penggemar untuk digunakan dalam membuat video  musik  mereka sendiri .

Linkin Park mengatakan mereka seperti kedekatan Viddy dan situs media sosial dan aplikasi.

"Sangat penting bagi kita untuk memiliki hubungan langsung dengan fans kami, untuk menumbuhkan komunitas dinamis yang telah dibangun Linkin Park selama ini. Dari musik kami juga untuk mengumpulkan dana untuk amal organisasi Musik kami, Untuk Pertolongan, kami selalu mencari alat baru untuk bermain peran dalam setiap koneksi dan panggilan untuk bertindak, "kata Shinoda FoxNews.com.

Ini bukan hanya sebuah jalan satu arah, band ini mengatakan mereka menyukai umpan balik dari penggemar dan kemampuan tetap terhubung dengan penggemar di seluruh dunia.

"Kami terlibat dengan penggemar bukan hanya pesan mereka. Kami membalas penggemar di Twitter, dan kami melakukan chatting video dan teks dengan kelompok-kelompok kecil penggemar di klub penggemar kami, Linkin Underground Park (LPU.com), "kata Shinoda.

"Ketika Anda membuat update atau posting, penting untuk menemukan gaya yang tepat dari konten dan frekuensi yang tepat di mana untuk mengirim sesuatu. Menemukan keseimbangan yang telah kunci untuk keberhasilan berikut Facebook kita. Linkin Park adalah band terbesar di Facebook dengan 40 juta dan terus bertambah, dan saya percaya itu ada hubungannya dengan hal-hal yang kita posting dan frekuensi di mana kita posting mereka.

"Tahun ini, kami memiliki album baru keluar pada akhir musim panas, dan beberapa bagian yang paling penting dari fokus rencana rilis pada komunitas online kami, karena energi yang ada begitu kuat dan begitu jauh jangkauannya."

 

Sumber : CBN 

 

 

 
Interview Mike Dengan FoxNews tentang Linkin Park / Viddy Collab Interview Mike Dengan FoxNews tentang Linkin Park / Viddy Collab Reviewed by Adelia on 4:15:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.