Friends Added

Film "Mall" Yang Disutradarai Joe Hahn Akan Menampilkan Musik LP & Mulai Shooting Minggu Depan

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Seperti yang diberitakan sebelumnya
 Mei 2011 lalu, Joe Hahn akan menyutradarai film layar lebar berjudul "Mall". Dalam film ini akan disertakan musik dari Linkin Park dan akam memulai shooting minggu depan. Berikut adalah informasi terbaru film ini dari Bloody-Disgusting.com :

Actor Vincent D’’Onofrio (Full Metal Jacket) is both executive producing and starring in Joe Hahn‘s (best known as Linkin Park’s DJ) genre pic that heads to the Mall, Bloody Disgusting learned exclusively.

Penned Joe Vinciguerra and Sam Bisbee, the indie project that’s described as a “dark drama” follows the empty and sordid lives of various mall-goers who are brought into stark relief when a disgruntled former tuxedo shop employee goes on a massive killing spree. It will feature the music of Linkin Park.

Doing some digging we also discovered that the pic will also star “Shameless’” Cameron Monaghan, James Frecheville (Animal Kingdom ), India Menuez and Michael Kenneth Williams (The Road, “The Wire”).

Shooting begins next week in Los Angeles.


Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama dari penulis sekaligus aktor Eric Bogosian. Di film ini, Joe akan bekerja sama dengan beberapa artis seperti Vincent D’Nofrio (pemain dari Law & Order : Criminal Intent) dan Chelsea Handler.

Film ini bercerita tentang lima tokoh yang berbeda yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangi sebuah Mall. Kelima tokoh tersebut memiliki karakter berbeda yaitu seorang pemuda penyendiri, seorang ibu rumah tangga yang jenuh, seorang pebisnis yang memikili masalah psikologi voyeuristik (kelainan psikologis dimana penderita suka mengintip/mematai-matai kegiatan seksual orang lain), seorang penjaga Mall tersebut dan seorang pecandu. Mereka berlima mendatangi mall di daerah suburban tersebut untuk mencari masalah. Lebih lengkah tentang ‘Mall’, bisa kamu baca di sini.

Sumber : Bloody-Disgusting via LPA
Film "Mall" Yang Disutradarai Joe Hahn Akan Menampilkan Musik LP & Mulai Shooting Minggu Depan Film "Mall" Yang Disutradarai Joe Hahn Akan Menampilkan Musik LP &
Mulai Shooting Minggu Depan Reviewed by Adelia on 4:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.