Friends Added

The Raid Menjadi The Raid : Redemption

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

 

Gareth Evans telah mengubah judul film The Raid menjadi The Raid : Redemption untuk di US, masih film yang sama yang discoring Mike Shinoda. Rencananya, film The Raid ini akan dijadikan trilogy. Mungkin ini adalah alasan Gareth Evans mengganti judul. Rencana sequel The Raid selanjutnya adalah "Berandal". Berandal merupakan project film Gareth Evans yang sempat tertunda. Berandal sudah direncanakan Evans sejak 2010, bahkan sebelum ide apa pun muncul untuk The Raid. Namun karena beberapa kendala ia terpaksa menundanya dan memutuskan untuk menggarap The Raid terlebih dahulu. Berikut kutipan Gareth Evans dari Rolling Stone Indonesia :
...Evans mengungkapkan: “Saya memiliki film yang ingin saya garap namun gagal. Ketika saya sedang mengembangkan The Raid, saya berupaya untuk melihat berbagai cara demi mengaitkan kedua naskah itu. Kami sudah siap ketika itu namun tinggal menunggu dananya saja.”

“Karena saya tidak mau membiarkan proyek itu begitu saja, saya mulai mencari cara untuk menghubungkan Berandal dan The Raid. Satu-satunya problem dari naskah awal Berandal adalah tokoh utama yang tidak memiliki cerita latar belakang menarik. Seiring berjalannya waktu, saya mulai berpikir, ‘Jika saya membuat cerita ini sebagai lanjutan The Raid, itu akan lebih baik.’ Kini kami berada di posisi di mana kami dapat mendanai film tersebut, dan itu hebat,” lanjut Evans bercerita.

selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Berikut adalah trailer baru dari The Raid : Redemption

 

 

Berdasarkan website Merantau Film, film The Raid ini sudah pasti tayang di bioskop Indonesia tanggal 23 Maret 2012.

 

Referensi : Rolling Stone Indonesia, Yahoo Movies, Collider.com, Merantau Films.
The Raid Menjadi The Raid : Redemption The Raid Menjadi The Raid : Redemption Reviewed by Adelia on 10:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.