Friends Added

Linkin Park Menerima Global Leadership Award Oleh PBB

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Pada Selasa malam lalu, Linkin Park menerima penghargaan Global Leadership Award di PBB dan UN Association of the USA Global Leadership Awards Dinner. Mereka dihormati atas upaya mereka untuk menyoroti pentingnya PBB dan untuk memobilisasi penggemar Linkin Park untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan atau korban bencana alam melalui Music For Relief. Dalam penerimaan penghargaan ini, Linkin Park mengumumkan suatu inisiatif Power The World campaign, yang mendukung ide Sekretaris-Jenderal PBB untuk Sustainable Energy For All.

Linkin Park meminta fans untuk membantu meningkatkan kesadaran dari inisiatif ini melalui media sosial. Kunjungi PowerTheWorld.org untuk berbagi informasi dengan teman-teman Anda di Facebook, membantu TT #PowerTheWorld di Twitter, dan tweet followers Anda untuk mengunjungi PowerTheWorld.org dan belajar lebih banyak.



sumber : LP Blog.
Linkin Park Menerima Global Leadership Award Oleh PBB Linkin Park Menerima Global Leadership Award Oleh PBB Reviewed by Adelia on 7:19:00 PM Rating: 5

1 komentar:

  1. oh mike you look so umhhhh :D
    and congratz for Linkin Park \m/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.