Friends Added

INAFFF 2011, Tiket "The Raid" Ludes Dalam Waktu 10 Menit !

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Untuk kelima kalinya, INAFF (Indonesia Internasional Fantastic Film Festival) kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, INAFFF 2011 akan menampilkan film-film yang masuk kategori fantastik, meliputi horor, thriller, sci-fi dan fantasi. Satu-satunya festival yang memutar film fantastik di Asia Tenggara ini akan dihelat di Jakarta dan Bandung. The Raid atau Serbuan Maut mungkin menjadi film yang dinanti dalam INAFFF 2011. Film yang dibintangi Iko Uwais ini meraih People's Choise Awards dalam ajang Toronto Film Festival dan hak distribusinya telah dibeli Sony Pictures. Sayang, bagi anda yang hendak menonton film ini di Jakarta harus kecewa. Karena tiket telah habis terjual.

"Tiket The Raid langsung habis dalam waktu 10 menit setelah loket dibuka." jelas Noni, humas Blitz Megaplex dalam konferensi Pers INAFFF 2011 yang digelar di Blitz Grand Indonesia, rabu (2/11)

Kabarnya, salah satu faktor yang membuat tiket The Raid cepat habis karena adanya komunitas Linkin Park yang membeli tiket The raid sebanyak 130 lembar. SelainThe Raid, tiket FISFIC (Fantastic Indonesian Short Film Competition) juga sudah habis pada hari pertama penjualan tiket. Rencananya INAFFF 2011 tidak hanya menyapa Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, pada 11-20 November. INAFFF juga akan menyapa Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung pada tanggal 25-27 November nanti.


Sumber: tabloidbintang.com


INAFFF 2011, Tiket "The Raid" Ludes Dalam Waktu 10 Menit ! INAFFF 2011, Tiket "The Raid" Ludes Dalam Waktu 10 Menit ! Reviewed by Anonim on 1:12:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.