Friends Added

Hollywood Akan Remake Film 'The Raid'

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Setelah hak distribusi film The Raid (sebelumnya berjudul Serbuan Maut) dibeli oleh sejumlah perusahaan film dari berbagai negara, menuai banyak pujian pada festival film bergengsi Toronto International Film Festival sekaligus meraih People’s Choice Award untuk segmen Midnight Madness, dan motor Linkin Park, Mike Shinoda, bersedia menggarap scoring, kini film panjang kedua sutradara Gareth Evans tersebut dipastikan akan di remake oleh Hollywood.

Adalah sebuah perusahaan film Amerika Serikat, Screen Gems, yang secara resmi telah memiliki hak untuk remake film yang berjudul internasional The Raid ini. Screen Gems adalah divisi perusahaan Sony Pictures Entertainment dan Columbia TriStar Motion Picture Group yang telah berdiri sejak 1939.

Dalam pembuatan ulang filmnya, Evans akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara itu, XYZ Films yang pada film aslinya berlaku sebagai produser eksekutif akan memiliki peran sebagai produser pada The Raid versi Hollywood. Aktor Iko Uwais dan Yayan Ruhian juga turut serta dengan menjadi koreografer.

Masih belum diketahui siapa yang akan menduduki kursi sutradara remake ini, karena Evans dilaporkan enggan membuat ulang filmnya sendiri.

Film-film yang pernah dirilis Screen Gems sebelumnya mencakup Snatch, serial Resident Evil, serial Underworld, Lakeview Terrace, Quarantine, Legion, Easy A, Priest, Friends with Benefits, hingga Attack the Block.

Selain Toronto International Film Festival, The Raid juga berlaga di berbagai festival film internasional lainnya, seperti Slash Film Festival, Busan International Film Festival, Sitges, Rio de Janeiro International Film Festival, Hongkong International Film Festival, dan Doha International Filml Festival.

The Raid akan diputar untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai film penutup pada Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) 2011. INAFFF diadakan mulai 11 hingga 20 November di Jakarta.

sumber : Rolling Stone Indonesia
Hollywood Akan Remake Film 'The Raid' Hollywood Akan Remake Film 'The Raid' Reviewed by Adelia on 7:36:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.