Friends Added

Chester Bennington Help Kids at Cardon Children's Medical Center

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Rabu, 2 November yang lalu, Chester Bennington dan istrinya Talinda telah mengunjungi Cardon Children's Medical Center di Mesa Scottdales untuk menghibur anak-anak yang dirawat di pusat Pediatric Rehabilitation. FYI, Talinda Bennington saat ini sedang mengandung bayi kembar dan sampai sekarang pun tetap aktif menjadi volunteer untuk rehabilitasi anak-anak di Cardon Children's Medical Center. Chester bennington pun ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini. Selain itu Bennington terlihat sibuk memberi tanda tangan, pengambilan gambar dan bernyanyi untuk menghibur anak-anak disana.

"Mereka di sini berjuang melalui beberapa hari yang cukup panjang dan beberapa perawatan yang cukup intens. so it's kind of cool to see their faces light up when I walk in the room." kata Chester.

Chester Bennington, of Linkin Park, and his Boston Terrier, "Bruiser," meet with Noah Grant, 11, (left), of Mesa, and Langley Danielson, (right) 4, of Gilbert, both occupational therapy patients at Cardon Children's Medical Center in Mesa, Wednesday, Nov. 2, 2011


"Saya sudah datang dan bertemu dengan beberapa anak-anak yang sudah lama tinggal di sini atau mungkin mereka telah tiba di sini malam sebelumnya dengan lengan yang patah atau suatu hal lain." kata Bennington. "Saya datang dan hanya mengatakan 'Hai.' Beberapa anak-anak yang sudah besar, remaja atau bahkan ada yang bersekolah menengah keatas, mereka terlihat sangat bersemangat. saya membawa CD dan gambar untuk ditanda tangani dan berinteraksi bersama mereka. Sangat menyenangkan."

Tina Curran selaku co-chair Pediatric Rehabilitation Center di Cardon Children's tentang acara tahun ini, mengatakan, "Chester dan Talinda hari ini sangat luar biasa. Tahun lalu lewat Chester dan Talinda, kami mampu menyajikan sebuah seni untuk hiburan kami. Dan tahun ini, kami sangat tersanjung, bahwa Chester mengatakan ya, dia akan bermain. We know how huge that is."



sumber : azcentral.com
Chester Bennington Help Kids at Cardon Children's Medical Center Chester Bennington Help Kids at Cardon Children's Medical Center Reviewed by Anonim on 12:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.