Friends Added

Album Baru Linkin Park Terpengaruh 'THE RAID'?

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


A Thousand Suns memang baru dilansir tahun 2010 lalu namun Linkin Park sepertinya sudah mempersiapkan materi untuk album baru mereka nanti. Sambil mengumpulkan materi, Mike Shinoda juga disibukkan proyek soundtrack film Indonesia berjudul THE RAID. Ada kemungkinan sound dalam lagu ini bakal berpengaruh pada album Linkin Park selanjutnya.
"Kami selalu menyempatkan diri menulis lagu. Saya sendiri tidak yakin apa keterlibatan saya di THE RAID akan mempengaruhi album Linkin Park selanjutnya," ungkap Mike Shinoda seperti dikutip dari Contact Music. Dari sisi sound, soundtrack yang dikerjakan Mike Shinoda ini memang sedikit berbeda dari sound Linkin Park.

"Satu hal yang saya lakukan dari awal adalah menghilangkan gitar elektrik pada soundtrack ini," ujar Mike beberapa waktu yang lalu. Soalnya, menurut Mike, suara gitar elektrik terasa kurang pas dengan nuansa yang disajikan film yang juga dikenal dengan judul SERBUAN MAUT ini. Mike memang belum bisa memastikan apakah konsep ini bakal ia bawa ke album Linkin Park nantinya atau tidak.

"We'll have to wait and see. Hopefully, the wait won't be too long," ungkap Mike Shinoda lagi.

sumber : Kapan Lagi.
Album Baru Linkin Park Terpengaruh 'THE RAID'? Album Baru Linkin Park Terpengaruh 'THE RAID'? Reviewed by Adelia on 2:57:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.