Friends Added

11th Anniversary Hybrid Theory

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Hari ini tepat tanggal 24 Oktober 11 tahun lalu, Linkin Park mengeluarkan album pertamanya Hybrid Theory. Penjualan album ini lebih dari 15.000.000 keping copy. Ini merupakan awal kesuksesan band Linkin Park sampai saat ini.

Linkin Park meluncurkan album pertamanya, Hybrid Theory, pada tanggal 24 Oktober 2000 dengan singel pertama One Step Closer. Namun, yang lebih terkenal adalah singel Crawling dan In the End. Lagu ini telah membuat Linkin Park menjadi populer. Linkin Park lalu merilis edisi spesial dari Hybrid Theory, dengan 2 lagu baru High Voltage dan My December.

Linkin Park lalu merilis album aransemen ulang tau remix dari Hybrid Theory, yaitu Reanimation. Album ini pun meraih kesuksesan dengan penjualan kira-kira 10.000.000 copy. Singelnya, Pts.Of.Athrty, cukup terkenal. Linkin Park, melalui Mike Shinoda dan Joe Hahn, juga sempat bekerja sama dengan band The X-ecutioners dalam pembuatan singel It's Goin' Down. Linkin Park juga membentuk kelompok fans mereka bernama Linkin Park Underground, serta mulai mengadakan tur sendiri bernama Projekt Revolution.
11th Anniversary Hybrid Theory 11th Anniversary Hybrid Theory Reviewed by Adelia on 8:57:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.