Friends Added

Album Baru Linkin Park 2012?

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Sebuah artikel di Rolling Stone membahas rencana album baru Linkin Park yang dibicarakan oleh Chester Bennington. Berikut adalah kutipan dari Rolling Stone Indonesia :

“Kami mau berkonsentrasi menulis materi baru, daripada keliling dunia untuk tur”, itulah tujuan baru yang diucapkan oleh Chester Bennington, vokalis Linkin Park kepada Rolling Stone.

Linkin Park, yang telah merilis album keempat, A Thousand Suns, September tahun lalu sudah siap mengeluarkan album terbarunya yang diprediksi akan dirilis tahun depan. Bennington berbicara khusus kepada Rolling Stone tentang album terbarunya tersebut.

“Kami semua sedang di studio, dan hampir menyelesaikan album kami. Yang bisa diharapkan dari album ini adalah lagu kami yang materinya bagus, lagu yang berkualitas,” ujarnya.

Linkin Park yang baru saja menjadi headliner festival Download di Inggris nantinya dikabarkan akan lebih banyak konsentrasi ke album daripada keliling dunia untuk menggelar tur.

Atau lihat juga artikel lain Rolling Stone di sini.

Sebelumnya juga, Chester Bennington pernah diwawancarai Kerrang! membicarakan album baru. Namun, ketika ditanyakan saat LPU Chat Mike Shinoda berkata lain : "Polarize people? This album isn’t NEARLY done. I have no idea."
OK, kita tinggu saja kabar dari official Linkin Park.

Sumber : Rolling Stone Indonesia | Rolling Stone
Album Baru Linkin Park 2012? Album Baru Linkin Park 2012? Reviewed by Adelia on 2:51:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.