Friends Added

International LPU Summit di Hamburg, Jerman, 20-21 Juni 2011

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Linkin Park akan kembali mengadakan event LPU Summit. Kali ini akan dilaksanakan di Hamburg, Jerman pada 20-21 Juni 2011 setelah tahun lalu diadakan di London, Inggris dan Sydney, Australia. Acara ini khusus untuk anggota LPU dan untuk mengikuti acara ini anggota LPU tahunan tidak dikenakan biaya. Pada acara ini, anggota LPU bisa berinteraksi langsung dengan personil band, kru tur, serta teman-teman LPU lainnya dari seluruh dunia.
Kegiatan yang berlangsung pada acara ini antara lain, meet and greet, sesi tanya jawab bersama personil LP, melihat behind the scene persiapan konser serta ada kemungkinan untuk mencoba alat-alat panggung LP, tur backstage yang dipandu langsung oleh personil LP, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan masuk ke arena konser lebih dahulu dibanding penonton lainnya.
Tiket untuk kegiatan summit ini tidak termasuk tiket konser. Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sendiri oleh peserta. Jika kamu belum menjadi anggota LPU, kamu bisa mendaftar dan melihat informasi lebih lanjutnya di sini.

Lihat video LPU Summit di London tahun lalu.



sumber : LPU
International LPU Summit di Hamburg, Jerman, 20-21 Juni 2011 International LPU Summit di Hamburg, Jerman, 20-21 Juni 2011 Reviewed by Aditia Yudis on 10:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.