Friends Added

Iridescent Remix dan Artwork untuk Transformers 3

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Beberapa saat lalu, AOL Radio secara eksklusif merilis 'Iridescent' remix yang disertai artikel dan artwork untuk soundtrack 'Transformers : Dark of The Moon'.

Linkin Park merilis versi remix terbaru dari 'Iridescent' dari album 'A Thousand Suns', yang juga akan menjadi single utama dari soundtrack 'Transformers : Dark of The Moon'. Filmnya akan dirilis pada musim panas nanti.

Band ini sudah tidak asing lagi dengan film 'Transformers', sebelumnya mereka sudah berkontribusi di dua film sebelumnya dengan lagu 'What I've Done' dan 'New Divide'.

Versi asli dari 'Iridescent' mungkin terdengar lebih pelan, sedangkan versi remixnya menambahkan beat lembut pada lagu tersebut. Versi terbaru ini juga mengembangkan nada-nada muram, yang mungkin menjadi bayangan bagaimana akhir dari trilogi film 'Transformers' yang digarap sutradara Michael Bay.

Previwe awal dari ‘Transformers: Dark of the Moon’ mengindikasikan bahwa film tersebut akan menampilkan adegan-adegan pertempuran dalam skala besar. Lirik dari lagu Linkin Park tersebut akan menjadi pengiring sempurna untuk adegan-adegan penganiayaan dan pengerusakan:

“When you were standing in the wake of devastation / When you were waiting on the edge of the unknown / With the cataclysm raining down / Your insides crying, ‘Save me now.’”

‘Transformers: Dark Side of the Moon’ akan mulai diputar di bioskop pada 1 Juli 2011, tapi kamu bisa mendengarkan remix 'Iridescent dari sekarang di Radio AOL New Alternative First.


Dengarkan di sini.


Sumber: AOL Radio & Some Kind Of Awesome via MSC

EDIT :

Lewat post di blog-nya, Mike juga telah mengonfirmasi Iridescent sebagai single untuk soundtrack Transformers : Dark of The Moon. Lebih lanjut dia menyatakan, single tersebut sudah bisa didengar di internet sekarang. Dia juga mengatakan bahwa syuting untuk video klip terbaru mereka akan dimulai besok dan disutradarai oleh Joe Hahn. Baca post lengkap dari blog Mike di bawah ini:


Beberapa bulan lalu, aku dihubungi oleh Michael Bay, yang menginginkan diskusi untuk kemungkinan band kamu melanjutkan kerja sama dengan seri Transformers. Kita (dia, timnya, dan band kami) sangat menikmati bekerja sama pada dua film terakhir, dan dia menginginkan mendiskusikan ide-ide yang mungkin kami miliki untuk Transformers 3 : Dark Of The Moon. Kemudian, satu lagu langsung menjadi pilihan kami. Sejak kami memulai memainkan Iridescent live, lagu tersebut sudah menjadi salah satu favorit penonton/fan ketika pertunjukan.

Untuk film itu sendiri, ada sesuatu yang baru, versi pendek dari lagu tersebut sudah tersebar di internet sekarang. Kami akan memulai syuting video untuk lagu tersebut besok, disutradarai oleh Joe Hahn.



sumber : mikeshinoda.com
Iridescent Remix dan Artwork untuk Transformers 3 Iridescent Remix dan Artwork untuk Transformers 3 Reviewed by Aditia Yudis on 4:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.