Friends Added

Chester Tampil di 7th Annual MusiCares MAP Fund Benefit Concert

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Berdasarkan berita dari Grammy.com, Chester dikabarkan akan tampil di event konser amal 7th Annual MusiCares MAP Fund yang diselenggarakan 6 Mei 2011 di Club Nokia, Los Angeles.

Vokalis Linkin Park Chester Bennington, promotor konser Gary Tovar dan personil Aerosmith, Steven Tyler dijadwalkan akan muncul di 7th Annual MusiCares Fund di Club Nokia, Los Angeles, pada 6 Mei 2011. Tovar akan mempersembahkan MusiCares From The HEart Award kepada pendiri Vans Warped Tour, Kevin Lyman, atas persahabatan tulus dan dedikasi kepada misi dan tujuan organisasi. Tyler akan mempersembahkan Stevie Ray Vaughan Award kepada vokalis utama Depeche Mode, Dave Gahan, atas dedikasi dan dukungannya kepada MusiCares MAP Fund, serta komitmennya untuk memolong sesama pecandu lewat The Addiction Recovery Process.

Bennington, drummer Curt Bisquera, dan gitaris David Levita dan Jason Orme masuk dalam daftar penampil, bergabung dengan artis-artis yang telah diumumkan sebelumnya yaitu Gahan bersama produser/musisi Vincent Jones, dan bassis Martyn LeNoble; Jane's Addiction; Ozomati; Paramore; dan Adam Bravin bersama Justin Warfield dari She Wants Revenge.

Baca artikel lengkapnya di sini.

Sumber : grammy.com


Chester Tampil di 7th Annual MusiCares MAP Fund Benefit Concert Chester Tampil di 7th Annual MusiCares MAP Fund Benefit Concert Reviewed by Aditia Yudis on 6:40:00 AM Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.