Friends Added

LPU Chat With Mike 10/03/2011

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Mike Shinoda ada di LPU chat tengah hari tadi. Berikut adalah yang dibicarakan Mike termasuk trivia dan beberapa info berguna :

* Mike sedang sakit, beberapa orang lain juga, tapi sudah merasa baikan sekarang.
* “Official Studio Time” dalam seminggu.
* Mike berbicara tentang iPhone apps yang dia gunakan untuk studio rekaman : Beatbox, Nano Studio, dll.
* Reanimation dan Hybrid Theory art : dia menunjukan kita beberapa sketsa yang dia temukan dilemari. (HT Soldier tahun 2000). Frank Maddocks melakukan banyak pekerjaan pada mereka.
* Dia mengatakan mulai dengan karya seni sejak ketika dia masih muda (3-4 tahun), sebelum dia masuk ke musik, dia bermain piano karena ibunya pikir akan baik untuk penerimaan dia di perguruan tinggi. Dia akhirnya berhenti les piano.
* Mike menyebutkan Fort Minor, tidak ada rencana untuk kedepannya.
* Robot Boy Live : itu akan sulit karena ada lebih 15 overlay vokal, dia tidak tahu bagaimana itu akan berhasil, tetapi jika mereka akan benar-benar melakukannya akan dihilangkan beberapa bagian.
* Dia menunjukan beberapa lukisan dibelakangnya yang dikoleksinya. dan satu lukisan yang dibuatnya bersama Gary Baseman (dalam gambar pertama, warna pink) dan lainnya (warna biru, gambar kedua).
* Dia mengatakan When They Come For Me untuk SNL, mereka pikir akan menjadi lagu live paling bagus jadi mereka mendedikasikannya untuk dibawakan di SNL. Blackout merupakan alternatif lain tapi mereka harus memilih satu dan memilih WTCFM.
* Mike tidak memiliki warna favorit.
* Musik live favorit : Dia bilang suka bermain dengan Bleed it Out tapi sering melakukan perubahan.
* Mike beralih dari Blackberry ke iPhone karena segala sesuatu cukup banyak di Apple dan dia menyukai aplikasi dan game.
* DJ menyebutkan DJ Lethal, dia tidak begitu tahu tentang komentar yang dikatakan DJ Lethal. Jika ada persaingan Joe dengan DJ Lethal akan mampu menetap pada keahlian masing-masing.
* LP berharap dapat banyak melakukan LPU Summit.
* Tour lain setelah Eropa dengan banyak istirahat untuk menulis sesuatu atau "whatever".
* Mike bilang dia menyesal bahwa tidak banyak melakukan show di kota-kota AS. Dia mengatakan perlu menekan bebrapa tempat, Kanada pada khususnya, Meksiko juga.
* Mike mengatakan bahwa mereka terkejut untuk melakukan diskusi dengan sekjen PBB, check out DownloadToDonate.Org

Thanks for mikeshinodaclan.com for this one...
LPU Chat With Mike 10/03/2011 LPU Chat With Mike 10/03/2011 Reviewed by Adelia on 4:08:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.