Friends Added

Chester Sakit Dibagian Punggung

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Sebelumnya ada berita. Linkin Park membatalkan beberapa shownya kerena sang vocalist Chester Bennington sedang sakit. Syukurlah, sekarang Chester sudah sembuh dan Linkin Park kembali melanjutnya tournya.

Sekitar sebulan yang lalu ada berita yang memang menyatakan Chester sedang sakit. Tapi dia tetap memaksakan untuk melakukan show. Chester menderita sakit dibagian punggung.
Berikut adalah berita yang saya cari dari FemaleFirts.co.uk dan OkeZone.

Dari FemaleFirts.co.uk> :


Linkin Park frontman Chester Bennington will start the band's US tour injured.

The singer with the 'The Catalyst' group has not been able to warm up for shows with his usual rigorous workout because he's still suffering from "stupid" ailments he sustained last year - but promised this will not stop him from giving his all.

He told The Pulse Of Radio: "I tore a ligament in my left hand last year, playing basketball at Chuck E. Cheese, which is like a pizza place for kids.

"I injured my back a few years ago, that's been acting up. The last show in Australia, I bent over to pack my bags and I tore a little bit of my back again.

But that's not gonna prevent me from going out and shredding on this tour. I'm gonna go out and it's gonna be like nothing happened.

"But that's not gonna prevent me from going out and shredding on this tour. I'm gonna go out and it's gonna be like nothing happened."
Comment on this Article

The group - which also includes Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn and Mike Shinoda - are playing in the US after a string of European and Australian shows in support of album 'A Thousand Suns' and Chester admitted he finds playing his hometown, Phoenix, Arizona, both a good and bad experience.

He said: "I know a lot of people and everybody wants to go to the show so I kinda just want to hide.

"When you have a guest list that's a thousand people deep it kind of becomes a job, I have to do to wrangle all of the guests or say no to a lot of people.

"But, it's really fun to play at home."

http://www.femalefirst.co.uk/music/news/Chester+Bennington-14809.html



Dari OkeZone> :


Luka masih menyisakan sakit bagi vokalis Linkin Park, Chester Bennington, dia mengaku cedera di punggungnya yang diperolehnya tahun lalu masih membekas. Padahal tur konser di AS sudah dimulainya.

"Saya cedera punggung beberapa tahun yang lalu, saat pertunjukan terakhir di Australia., saya membungkuk untuk mengepak tas saya dan saya merobek sedikit punggungku lagi,” kata Chester, yang dilansir Female First, Rabu (26/1/2011).

Cedera yang dideritanya itu bukan berarti jadi penghalang untuk tetap naik ke atas panggung.

"Tapi itu tidak akan mencegah saya untuk pergi dan memotong-motong tur ini. Aku akan pergi keluar dan itu akan menjadi seperti tidak ada yang terjadi." Ujarnya.

Band yang diisi oleh Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda, sedang bermain di AS setelah serangkaian pertunjukan di Eropa dan Australia untuk mendukung album 'A Thousand Suns'. Chester mengaku, dia menemukan permainannya di kampung halaman, Phoenix, Arizona, baik pengalaman yang baik dan buruk.

"Saya tahu banyak orang dan semua orang ingin pergi untuk melihat pertunjukan. Jadi aku hanya agak ingin bersembunyi,” akunya.

"Bila Anda memiliki daftar tamu sampai seribu orang, itu akan menjadi semacam pekerjaan. Yang harus saya lakukan melakukan cek-cok dengan semua tamu, atau mengatakan tidak pada banyak orang. Tapi, itu benar-benar menyenangkan untuk bermain di rumah." katanya.

http://music.okezone.com/read/2011/01/26/386/418079/vokalis-linkin-park-terluka
Chester Sakit Dibagian Punggung Chester Sakit Dibagian Punggung Reviewed by Kira on 1:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.