Friends Added

10th Anniversary Hybrid Theory

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia


Hari ini tanggal 24 Oktober 2010, album pertama Linkin Park Hybrid Theory tepat berumur 10 tahun. Ini merupakan awal kesuksesan Linkin Park sampai sekarang.

Linkin Park meluncurkan album pertamanya, Hybrid Theory, pada tanggal 24 Oktober 2000 dengan singel pertama One Step Closer. Namun, yang lebih terkenal adalah singel Crawling dan In the End. Lagu ini telah membuat Linkin Park menjadi populer. Penjualan album itu melebihi 15 juta keping. Linkin Park lalu merilis edisi spesial dari Hybrid Theory, dengan 2 lagu baru High Voltage dan My December.

Linkin Park lalu merilis album aransemen ulang tau remix dari Hybrid Theory, yaitu Reanimation. Album ini pun meraih kesuksesan dengan penjualan kira-kira 10 juta kopi. Singelnya, Pts.Of.Athrty, cukup terkenal. Linkin Park, melalui Mike Shinoda dan Joe Hahn, juga sempat bekerja sama dengan band The X-ecutioners dalam pembuatan singel It's Goin' Down. Linkin Park juga membentuk kelompok fans mereka bernama Linkin Park Underground, serta mulai mengadakan tur sendiri bernama Projekt Revolution.
10th Anniversary Hybrid Theory 10th Anniversary Hybrid Theory Reviewed by Adelia on 10:45:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.